• KANAL BERITA

Akhirnya Menang, Lampard Masih Belum Puas dengan Performa Chelsea

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

NORWICH, suaramerdeka.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku belum puas dnegan performa timnya, kendati akhirnya memetik kemenangan di Premier League musim ini dengan mengalahkan Norwich City 3-2.

"Ini tes yang sulit dan Norwich akan mendapatkan banyak poin karena mereka tampil sangat bagus. Saya tidak suka dengan dua gol yang kami berikan, tapi banyak elemen bagus dalam permainan kami dan saya sangat senang," kata Lampard seperti dikutip BBC.

Menghadapi Norwich di Stadion Carrow Road, Sabtu (24/8), Chelsea menang melalui dua gol Tammy Abraham dan Mason Mount, yang hanya dibalas Todd Cantwell dan Teemu Pukki. Dalam laga itu, Chelsea tampil dominan dengan membuat 53 persen penguasaan bola dengan 23 percobaan dan delapan di antaranya on goal. Sementara itu, tuan rumah membuat enam tembakan dengan lima yang tepat sasaran.

Makanya setelah Chelsea hanya menang tipis, Lampard kecewa apalagi sampai kebobolan dua gol. Meski begitu, dia juga senang hasil positif itu mengakhiri laju tak pernah menang dari dua laga pertama di Premier League 2019/2020.

Bersama Lampard, Chelsea dikalahkan Manchester United dan diimbangi Leicester di Liga Inggris, juga dikalahkan Liverpool di Piala Super UEFA. "Saya memberikan pujian khusus kepada Tammy, dia mencetak dua gol dan gol kemenangan. Tapi, saya ingin bicara tentang kontribusi semua pemain. Kami mampu mengontrol bola dalam hari yang panas. Performa kami belum menghasilkan hasil yang pantas, namun kami sudah menyelesaikannya," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)