panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1

26 Desember 2010 | 22:51 wib
Penjualan Tas Webe Meningkat 30 Persen
Share

Semarang, CyberNews. Penawaran diskon selama berlangsungnya Semarang Great Sale (Semargres) merangsang penjualan produk kualitas ekspor PT Webe Inter Tirzada. Produk-produk itu di antaranya webe fashion bag dan webe blinkforkids.

General Manager PT Webe Inter Tirzada Dilliana Retnowati mengungkapkan, dengan adanya promo diskon itu penjualan pada bulan ini meningkat berkisar 30%-40%, dibanding penjualan bulan-bulan sebelumnya antara 1.000-1.500 piece. Menurutnya, promo diskon mampu menggairahkan pasar domestik.

Sejak 1998, semua produk Webe diproduksi untuk melayani kebutuhan pasar ekspor. Namun kini, dengan hadirnya Webe Galery yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Kawasan Industri Candi Blok 23A No 1 itu konsumen lokal tidak lagi kesulitan mendapatkan tas Webe.

"Kami sering menerima masukan kenapa hanya memproduksi untuk pasar ekspor saja, lalu kami putuskan juga membidik pasar domestik," ujar Dilliana yang akrab disapa Dilli.

Ternyata respon konsumen lokal begitu luar biasa. Hingga kini terhitung ada 10 reseller atau semacam agen yang memenuhi kebutuhan konsumen seantero nusantara. Dilli menyebutkan, promo Semargres yang ditawarkan antara lain diskon 20 persen untuk pembelian webe fashion bag.

Sementara, untuk pembelian minimal 10 buah webe blinkforkids diskon yang didapatkan 30%+5%. Konsumen bisa memesan sesuai dengan desain mereka sendiri. Ditambahkannya, bila konsumen tidak sempat datang ke galeri tim desain akan mendatangi mereka. Hal ini lanjutnya, semata untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Ditambahkan, selama ini yang menjadi keunggulan webe adalah ada manufakturnya di Semarang. Produk-produknya memiliki keunikan tersendiri. Sebab bahan baku yang digunakan kebanyakan alami, seperti enceng gondok, mendong, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga produk pabrikasi dari polyester. Dari sekian desain produk, tas webe memiliki ciri pada ornamen anyamannya.

( Hartatik / CN26 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
11 Mei 2013 | 01:31 wib
Dibaca: 1518
image
07 Mei 2013 | 15:18 wib
Dibaca: 1013
06 Mei 2013 | 01:04 wib
Dibaca: 1307
05 Mei 2013 | 18:21 wib
Dibaca: 524
image
03 Mei 2013 | 21:39 wib
Dibaca: 1803
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER