panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Ukuran Tempat Tidur Pengaruhi Kualitas Bercinta
image

Ada banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri untuk menjaga gairah tetap membara selama menikah. Muali dari gaun tidur menggoda, makanan pembangkit gairah, lilin wangi, sprei dan tempat tidur. Namun kondisi rumah dan kamar tidur pun bisa mempengaruhi hasrat bercinta pasangan suami istri.

Tak hanya itu, seperti dilansir womansday, ada beberapa kondisi yang bikin gairah seksual turun drastis alias hasrat bercinta padam.

Rumah berantakan

Saat rumah berantakan, membuat pasangan bertanya-tanya, apalagi yang akan berantakan dalam hidup nantinya, jelas Dana  Korey, Lifesyle Expert.

Ia juga menambahkan, kamar tidur yang dipenuhi dengan tumpukan pakaian kotor, kertas tagihan, dan tumpukan berkas pekerjaan, membuat ruangan menjadi sesak dan tak nyaman untuk rileks.

Pikiran menjadi terbagi dan terpecah, sehingga sulit bersantai dan gairah bercinta pun langsung terjun bebas.

Ukuran tempat tidur dan jumlah bantal

Tak selalu ukuran tempat tidur yang besar membuat suasana bercinta akan membara. Malahan dapat meluruhkan gairah seksual Anda. Ukuran kasur yang terlalu besar membuat pasangan suami-istri terlelap saling membelakangi.

Untuk itu, pilihlah ukuran tempat tidur yang cukup untuk berdua dan sangat nyaman, jelas Manzi. Jika kasur yang dipakai sudah terlanjur berukuran besar, ia menyarankan untuk tidur berpelukan paling tidak seminggu sekali.

Juga, gunakan bantal secukupnya. Karena, bila terlalu banyak bantal yang digunakan bisa mengurangi kualitas hubungan keintiman dengan pasangan.

Foto keluarga

Letakkan foto keluarga di ruang tamu atau ruang keluarga saja. Karena, bila melihat foto anggota keluarga saat bercinta bisa bikin gairah seksual terjun bebas.

Ini membuat Anda merasa diawasi saat melakukan apapun di kamar, termasuk saat bercinta. Karena itu, letakkan foto Anda dan pasangan saja di dalam kamar tidur, jelas Salvator Manzi, ahli feng shui.

Terlalu banyak gadget

Jangan letakkan gadget di atas meja di sebelah tempat tidur Anda. Letakkan seluruh peralatan elektronik di luar kamar. Mungkin bukan hal yang mudah. Alternatif lainnya mengubah notifikasi bunyi gadget jadi tak bersuara, jelas Christine Eisner, konsultan lifestyle.

Ia menyarankan sebaiknya hanya sebuah jam dinding yang terpasang di kamar, karena peralatan elektronik bisa mengganggu keintiman Anda dan pasangan.

Kamar mandi bau

Alih-alih membuat kamar jadi lebih nyaman karena semua fasilitas tersedia, kamar mandi di dalam kamar justru bisa jadi masalah. Apalagi bila kamar mandi tersebut bau, karena ini bisa jadi salah satu penyebab pasangan tak jadi bergairah lagi.

Kamar mandi di dalam kamar tidur ternyata bisa mengganggu ritual bercinta. Sebab, aroma tak sedap yang berasal dari kamar mandi bisa bikin gairah seksual terjun bebas. Jadi sudah seharusnya Anda memperhatikan kualitas kebersihan kamar mandi.

Lampu kamar yang terang

Lampu kamar yang terlalu terang akan merusak suasana yang romantis, jelas Eisner. Paling tidak, gunakan lampu yang gelap dan sedikit remang-remang.

(Maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 80098
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 69903
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 66694
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 62988
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 68080
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER