panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Januari 2014 | 10:46 wib
Agar Dia Lebih Lama 'Turn On'
image

Bagi pria, ejakulasi dini adalah masalah seksual yang membuat wanita merasa perlu bertanya, apa dan kenapa. Wanita akan merasa pasangannya 'cepat puas' karena terpaksa atau memang saat bercinta pasangannya hanya dapat bertahan selama beberapa menit saja sebelum mencapai klimaks.

Ini berbeda dengan wanita yang bisa mencapai multi orgasme, pria justru tidak bisa langsung kembali bercinta setelah mengalami orgasmenya. Tentu saja, hal ini sangat mengganggu keintiman Anda dan pasangan, bukan?

Konseling keluarga pada umumnya akan menyarankan agar pasangan berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat untuk mengatasi masalah ini. Sementara, seperti dilansir dari Idiva, terdapat beberapa posisi yang dapat Anda coba untuk membuat pasangan lebih lama 'turn on' :

1. Memangku

Duduklah di atas pangkuan pasangan dan buat dirinya rileks. Anda bisa memberikan pijatan lembut pada punggungnya, sementara arahkan tangan Anda pada 'bola'nya di bawah sana. Di posisi ini, pasangan tak perlu bergerak terlalu banyak. Dengan posisi ini Anda bisa mengetahui irama bercinta agar pasangan dapat mengontrol waktu klimaksnya.

2. Berhadapan 

Cobalah posisi di mana Anda dan pasangan bisa saling duduk berhadapan dan saling bertatapan. Lakukan kontak mata mulai dari pemanasan hingga saat penetrasi. Buat suasana senyaman mungkin, agar pasangan fokus membuat Anda dan dirinya sama-sama 'turn on' hingga waktu mencapai klimaks.

3. Woman on top

Sesekali Anda perlu mengambil kendali dengan mencoba posisi woman on top. Anda akan lebih mudah mengalami orgasme karena bisa leluasa mengatur seberapa cepat ritme dan rangasangan yang dibutuhkan agar Anda dan pasangan sama-sama mencapai klimaks. Atur ritme mulai dengan bergerak perlahan dan semakin cepat.


(Maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 80525
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 70281
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 66951
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 63240
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 68321
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER