panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
05 Desember 2013 | 22:24 wib
Faktanya Wanita Menyukai Pria Menangis

Bagi pria, meluapkan emosi tak semudah wanita melakukannya, salah satunya adalah menangis. Dan hal tersebut bagi pria tabu dilakukan. Ini karena banyak pria takut dianggap cengeng karena menangis.

Namun, faktanya, wanita justru lebih menyukai jika pria mau mengungkapkan emosi terdalamnya dengan menangis. Dilansir dari Boldsky, menurut wanita, pria yang menangis itu terkesan berbeda dari biasanya. 

Wanita memuji keberanian pria yang berani menangis di hadapannya. "Itu sangat manis, ketika dia menceritakan suatu momen menyedihkan dan dia sesenggukan menahan emosi," ungkap Maya, editor, 33 tahun. 

Bagi pria, menangis adalah simbol kekalahan, kelemahan, tapi hal ini justru membuat hati wanita tersentuh karena pria mau berbagi kesedihannya dengan mereka. "Aku merasa spesial saat itu, karena merasa dibutuhkan untuk mendengar curhatnya," imbuh Maya.

Sementara, menurut Siska, sekretaris, 40 tahun, pria yang menangis di depannya memiliki sisi kelembutan yang membuatnya nyaman. "Setelah tahu dia menangis, aku jadi sadar, sekerasnya dia ke aku, dia punya sisi lembut yang tersembunyi," ungkapnya. 

Wanita menganggap pria yang tidak malu mengeluarkan air mata ketika menghadapi masalah berat lebih jujur dibanding pria yang berpura-pura tegar dan ingin menunjukkan kalau dirinya tidak pernah merasa lemah atau salah.

Ketika melihat pasangan terpuruk dan menangis, wanita akan memberikan perhatian ekstra, karena pengaruh sisi keibuannya. Wanita juga bahagia karena mereka dipercaya oleh pasangan sebagai tempat berbagi semua hal yang ia rasakan.

(Maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 82732
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 71572
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 67778
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 63933
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 69037
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER