panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 Oktober 2013 | 08:23 wib
Kopi, Melipatgandakan Kualitas Bercinta
image

ADAKAH hubungannya secangkir kopi hitam dengan aktivitas seksual wanita? Jawabnya ada. 

Guna mendapatkan kualitas seksual dalam aktivitas bercinta pasangan pasutri, "Dengan mengkonsumsi kopi hitam, dengan kualitas terbaik tentunya, adalah pilihan yang baik dibandingkan kita mengkonsumsi obat-obatan," demikian kata Zoya Amirin, M.Psi pada Talk Show "Manfaat Kopi Kualitas Tertinggi Indonesia Bagi Kesehatan dan Seksualitas"

Talk show yang diadakan di JJ Royal Brasserie – Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta, pertengahan Oktober 2013 lalu, menghadirkan Zoya Amirin, M.Psi sebagai pembicara utama. Zoya merupakan pakar Psikologi Seksual pertama di Indonesia yang bersertifikasi internasional.

Kata Zoya Amirin, ritual minum secangkir kopi juga bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. "Wanita dan secangkir kopi hitam, saya kira itu juga merupakan hal seksi yang dapat membangkitkan gairah pasangannya", lanjut Zoya.

"Kopi secara alami dapat memicu tubuh kita memproduksi hormon endorfin, ini adalah senyawa kimia yang membuat kita merasa senang dan nyaman hingga membuat kita berenergi," ujarnya.

Selama ini endorphin sudah dikenal sebagai zat yang banyak manfaatnya. "Antara lain mengatur produksi hormon pertumbuhan dan seks, mengendalikan rasa nyeri serta sakit yang menetap, mengendalikan perasaan stres, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mood bercinta

Berkaitan dengan kehidupan seksual yang sehat bagi seorang wanita, kopi ini tentunya bermanfaat untuk membantu tercapainya hal tersebut. Mood bercinta penting bagi wanita untuk mencapai kualitas kegiatan bercinta yang aktif sehat, karena mood bercinta ini juga akan berpengaruh kepada pasangannya.

Ritual minum secangkir kopi juga bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. Wanita dan secangkir kopi hitam, saya kira itu juga merupakan hal seksi yang dapat membangkitkan gairah pasangannya.
 
Sebagai salah satu produsen kopi dunia, Indonesia pantas bangga karena kopi dari Indonesia sejak lama telah menjadi salah satu komoditas yang paling diminati oleh dunia internasional, dan dalam kurun waktu lima tahun terakhir Indonesia memiliki kontribusi besar dalam memenuhi kebutuhan kopi dunia.

Namun ironisnya selama ini, biji-biji kopi terbaik Indonesia itu hanya untuk ekspor ke luar negeri karena harga jualnya lebih tinggi dibandingkan dengan apresiasi harga di pasar domestik.

Tidak dengan JJ Royal Coffee sebagai produsen kopi Specialty Grade 1, melalui keahlian dan kecintaannya terhadap kopi Indonesia berkualitas tertinggi telah membuktikan komitmennya untuk mempersembahkan kopi-kopi kualitas tertinggi tersebut untuk masyarakat Indonesia.

Menurut Yusuf Sumartha, President Direktur PT JJ Multi Utama Indonesia, JJ Royal Cofee meluncurkan produk Kopi Tubruk Specialty Grade 1 yang terbuat dari 100 persen biji kopi murni tanpa menggunakan bahan tambahan lainnya, yang digiling secara utuh lalu di-roasting dengan tingkat medium roast, sehingga menghasilkan tingkat pencapaian rasa yang unik dan mantap. Semua produk JJ Royal Coffee melalui proses research and development yang tinggi.

Soal kopi dan seksualitas ini pulalah sehingga Napoleon Bonaparte, seorang tokoh militer dan politik asal Prancis yang terkenal di dunia, mengatakan, "Kopi hitam murni mampu membuat semangat, memberikan rasa nyaman, motivasi hebat bahkan  memberikan kenikmatan yang luar biasa,"


(Bambang Isti/CN25)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 81352
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 70972
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 67376
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 63631
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 68713
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER