panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
22 April 2011 | 08:33 wib
Rahasia Gaya Busana Kate Middleton
Sang Calon Permaisuri Penyuka Topi
image

Putri Anne dari Inggris mengenakan topi oranye yang cerah, dipadukan dengan busana berwarna senada, saat tampil di Racecourse Ascot tahun 2009. Pada tahun yang sama, Kate Middleton mengenakan topi mungil yang sesuai dengan mantel lavendernya di pernikahan seorang bangsawan Inggris. (photo by instyle.com)

JELANG pernikahan putra mahkota Inggris, Pangeran Williams dengan Kate Middleton, pada 29 April 2011 di Westmister Abbey semakin mendekati harinya. Tak pelak, calon permaisuri, Kate Middleton yang tengah mempersiapkan diri jelang hari bahagianya semakin giat menjadi incaran dan sorotan banyak media.

Tak hanya menyoal kisah cintanya dengan sang putra mahkota saja yang menarik untuk ditelisik, sebagai orang lama di jagat fashion, mantan model ini juga mendapat sorotan dalam hal gaya berbusananya. Kate memang pantas menjadi trensetter fashion.

The Daily Telegraph, salah satu media yang berpengaruh di Inggris bahkan menempatkan Kate sebagai model berpakaian terbaik sekaligus newcomer paling menjanjikan di tahun 2006. Selain itu, Kate juga pernah masuk jajaran sepuluh ikon gaya tahun 2007 versi media terbitan Inggris, Tatler.

Kate yang elegan pun ternyata ingin mendobrak pakem tradisi kerajaan yang sudah ada sejak jaman dulu. Seperti diberitakan sebelumnya, Kate menolak mengenakan tiara atau mahkota pada hari pernikahannya. Ia lebih memilih mengenakan hiasan bunga di kepala, tentu saja agar rambut indahnya bebas tergerai.

Anda ingin tahu rahasia lebih dalam Kate Middleton dalam hal berbusana? Wanita CyberNews membagikannya untuk Anda, seperti dilansir dari situs instyle.com.

1. Kate si desainer aksesoris

Setelah lulus dari Universitas St. Andrews di Skotlandia, Kate bekerja sebagai pemasok aksesoris, pada Jigsaw, sebuah toko pakaian terbesar di Inggris. Disana, Kate berkolaborasi dengan desainer kalung, Claudia Bradby dan berhasil mendesain kalung indah yang dilepas seharga $71.

2. Kate pengagum desainer Issa

Kate Middleton sangat menyukai busana hasil karya perancang Brasil, Daniella Issa Helayel. Konon, Madonna, Keira Knightley dan Kate Moss juga menyukai karya-karya Issa. Desain Issa dikenal kaya warna-warna cerah dengan pakem siluet klasik.

3. Kate penyuka warna biru

Kate adalah pemerhati warna pada busana yang dikenakannya di setiap kesempatan. Dan di hari pengumuman pertunangannya, Kate sengaja memilih warna favorit biru pada outfitnya.

4. Kate hobi belanja busana murah meriah

Kate yang seorang calon permaisuri tak segan atau jaim (jaga image, red) berbelanja ke toko-toko retail. Saat berbelanja di salah satu toko retail, di tahun 2007, tepat di ulang tahunnya ke-25, Kate membeli dress dari Topshop seharga $78. Dan tebak, busana pilihan Kate tersebut langsung terjual habis dalam waktu 24 jam saja, setelah foto Kate mengenakan busana tersebut diunggah di internet.

5. Richard Ward, penata rambut langganan Kate

Kate dikenal memiliki mahkota rambut yang menjuntai panjang berwarna coklat keemasan. Untuk perawatan rambut indahnya, Kate memercayakannya pada ahli penata rambut kenamaan, Richard Ward. "Hubungan kami dengannya (Kate, red) telah dibangun di atas kebijaksanaan dan kepercayaan," ujar juru bicara Ricard Ward salon dalam pernyataannya setelah pertunangan Kate dan William berlangsung.

Richard dan timnya berniat menjaga hubungan baik ini dengan menghormati privasi Kate. Kabarnya, enam penata rambut langganan selebriti, termasuk Richard Ward, juga telah ditunjuk Kate untuk memberikan pelayanan tata rambut terbaik jelang hari bahagia pernikahan Kate-William, sepekan ke depan.

6. Kate penggila topi

Dari rumor yang berkembang setelah penolakannya mengenakan Tiara di hari pernikahannya, Kate sejatinya bukanlah pembenci hiasan kepala atau topi. Justru Kate-lah yang membangkitkan tren topi berhias bulu atau fascinator.

Tiliklah, di setiap kesempatan, Kate tak pernah lupa menyertakan aksesoris topi sebagai pelengkap busananya. Mulai dari Fascinator, Baret hingga Fedora, bahkan Kate pernah mengenakan topi rancangan Philip Treacy, yang karyanya diminati juga oleh Lady Gaga, Sarah Jessica Parker dan Kate Moss.

7. Kate penyuka boots

Meski memiliki kaki yang berjenjang indah, Kate tak selalu mengenakan sepatu berhak tinggi kemanapun ia pergi. Terbukti, Kate juga gemar memadukan sepatu boots dengan busana casual di setiap kesempatannya bersantai.

8. Kate pencinta pria casual

Dalam wawancaranya dengan Sky News, Kate mengaku menyukai model pria dalam poster jeans Levi's yang ditempel di dinding asrama, tempatnya menuntut ilmu. Kate bukan tertarik pada kepribadian si model pria, tetapi gaya busana si model dengan jeans yang dikenakannya dalam poster tersebut, diakui Kate, sangat menarik baginya.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 11736
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 14309
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 15790
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 16435
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 20389
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER