panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
01 Juli 2014 | 06:45 wib
Tak Bisa Berkata-kata Usai Cetak Gol di Piala Dunia
image

USAI mencetak satu gol ke gawang Nigeria, gelandang Prancis Paul Pogba mengaku tak bisa berkata-kata sekaligus merasa amat gembira. Maklum, itu adalah gol pertamanya di Piala Dunia, sekaligus gol ketiganya selama berkostum timnas Prancis.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ini. Saya tahu seluruh negeri mendukung kami. Mencetak gol itu benar-benar membuat kami terbebas. Saya sangat senang untuk tim dan semua orang Prancis. Saya tak bisa berkata-kata," ucap Pogba usai pertandingan seperti dikutip Reuters.

Bertanding melawan Nigeria di Estadio Nacional, Senin (30/6) malam WIB, Prancis dibuat kesulitan menjebol gawang lawan hingga laga berjalan 79 menit. Pogba pada akhirnya sukses membobol gawang Nigeria lewat sebuah sundulan sekaligus memanfaatkan kesalahan dari Enyeama.

Tak pelak, Pogba sampai kehilangan kata-kata usai mencetak gol krusial di sebuah laga Piala Dunia. Pogba juga menyebut hal itu menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya. "Mencetak gol untuk negara Anda, khususnya di laga penting seperti ini untuk mengantar ke perempatfinal Piala Dunia, ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya," kata gelandang Juventus itu.

Dengan kontribusinya itu, FIFA menobatkan Pogba sebagai man of the match. Namun, dia merasa bahwa kemenangan itu didapat karena kerja keras semua pemain sekaligus menyebut bahwa faktor lain lebih penting; kebersamaan di antara pemain-pemain Prancis.

"Kami tampil kompak dan juga tampil solid. Saya ingin berbagi hadiah ini kepada seluruh skuat. Kami tidak takut kepada siapapun karena kami mewakili Prancis di sini. Kami akan berusaha memenangi pertandingan dengan mengerahkan kemampuan terbaik kami, entah siapa pun itu lawannya," tegas Pogba.

Selanjutnya, Prancis akan menghadapi Jerman di babak perempat final. Jerman sendiri lolos setelah menang 2-1 atas Aljazair.
 

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 84567
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 81948
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 83172
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 80090
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 79653
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER