panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
26 Januari 2012 | 20:57 wib
Perbakin Jateng Kirim 19 Penembak ke Danpaspampres Cup
image

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengprov Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Jateng akan mengirim 19 atlet tembak reaksi ke Kejuaraan Tembak Danpaspampres Cup VII 2012, di Lapangan Mako Paspampres, Lemah Abang, Jakarta (28/1).

Wakil Ketua Bidang Tembak Reaksi Perbakin Jateng, Hartono Ludy mengatakan, 19 atlet akan turun di tiga kelas, tembak reaksi open, standard, dan production. "Ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan Paspampres bekerjasama dengan PB Perbakin. Kejuaraan dengan kategori IPSC Level II ini akan diikuti ratusan petembak dari Pengprov Perbakin seluruh Indonesia," katanya.

Jateng sendiri, membidik target bisa memenangkan beberapa nomor perlombaan. Atlet mudanya, seperti Lio Adrian dan Benny Ardy Surya diharapkan bisa berprestasi di event tersebut. Guna persiapan mengikuti kejuaraan, Perbakin juga telah meminta dan mendapat rekomendasi dari Polda Jawa Tengah guna mengurus Surat Izin Angkut Senjata Api (SIASA) dari Mabes Polri.

"Rekomendasi telah kami dapat. Seluruh atlet akan kami berangkatkan Sabtu pagi, dan langsung mengikuti lomba setelah sampai di Jakarta," tegasnya.

Selain menarget prestasi, event tersebut juga dimaksudkan untuk memberi jam terbang beberapa atlet muda. Tercatat, dari 19 penembak yang diberangkatkan 50 persennya merupakan atlet-atlet muda. "Harapan kami atlet-atlet muda Jateng bisa menambah jam terbang dengan mengikuti kejuaraan level II," tegas Hartono Ludy.

Rencananya usia mengikuti Kejuaraan Tembak Reaksi Danpaspampres Cup, Perbakin Jateng juga akan mengirim beberapa atlet untuk turun di Kejuaraan Tembak Reaksi West Java Championship Level III di Bandung, 25-26 Februari. "Dari Danpaspampres Cup, maka bisa diseleksi siapa-siapa yang akan dikirim ke West Java Championship Level III," tambahnya.

(Lanang Wibisono/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 5502
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 5345
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 5890
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 5252
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 5173
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER