panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
16 Januari 2011 | 14:28 wib
Silat Setia Hati Gelar Musda
image

Blora, CyberNews. Perkumpulan perguruan pencak silat Setia Hati (SH) tingkat Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I di Gedung Serbaguna Nahdlatul Ulama (NU) Jalan Sumodarsono No 58, Minggu (16/1). Acara dibuka oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Blora, Indarjo.

Indarjo dalam sambutannya mengatakan, Musda dalam sebuah organisasi merupakan sebuah agenda yang bertujuan untuk melakukan penyegaran sekaligus sebagai pertanggungjawaban atas amanah yang diemban selama lima tahun.

"Saya berharap, Musda SH Jateng ini nantinya akan menghasilkan kepengurusan yang berkualitas, sehingga ke depan, bisa melahirkan kader pelatih dan atlet yang handal, yang mampu bersaing dalam setiap pertandingan baik tingkat Jateng sendiri, nasional, maupun internasional," ujarnya.

Ia juga berpandangan, pencak silat merupakan salah satu beladiri yang asli budaya bangsa yang harus dijaga dan dilestarikan. "SH adalah salah satu yang telah melestarikan budaya bangsa ini. Untuk Blora, saya juga berharap akan lahir pesilat-pesilat handal," tambahnya.

Sementara, Ketua panitia, Sucipto, mengatakan, Musda I SH itu diikuti oleh 14 Cabang  yang ada di Jateng. Ke-14 cabang tersebut adalah Blora, Semarang, Temanggung,  Cilacap, Wonosobo, Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Klaten, Boyolali, Sukoharjo,  Wonogiri, Solo, Sragen, dan Purwodadi.

Trinowo Harsono, Ketua Pengurus Besar (PB) SH, dalam sambutannya mengatakan,  semua anggota SH memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai ketua. "Semua kadang SH punya kesempatan jadi ketua SH. Pemilihan ini dilakukan secara demokratis," tandasnya.

(Rosidi/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 5503
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 5346
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 5891
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 5256
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 5177
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER