panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
01 Agustus 2010 | 20:03 wib
Turnamen Basket Wali Kota Cup
Putra SMP Bina Bangsa Kalahkan Karangturi
image

Semarang, CyberNews. Tim SMP Bina Bangsa Semarang membuat kejutan di turnamen basket Wali Kota Cup di Gor Sahabat, Minggu (1/8). Datang sebagai tim yang tidak diunggulkan, Bina Bangsa justru mengalahkan salah satu tim unggulan SMP Karangturi.

Pertandingan berlangsung ketat. Hampir sepanjang laga terjadi kejar-mengejar perolehan angka. Pertandingan akhirnya dimenangkan SMP Bina Bangsa yang ditentukan pada detik-detik akhir pertandingan. Skor akhir dimenangkan anak asuhan Jakobus dengan skor 21-19.

Bina Bangsa yang diperkuat di antaranya Karel, Wilson, Willy, Joshua, dan pemain asal Korea Kim Soon Gwoen tampil penuh semangat. Dukungan suporter yang terus menyemangati sepanjang pertandingan ternyata mampu menumbuhkan motivasi mereka.

Jakobus mengatakan, kunci kemenangan anak asuhnya karena mereka bermain lepas. Berstatus sebagi tim tidak diunggulan justru para pemain mampu mengembangkan permainan dan tampil tanpa beban.

"Para pemain mampu mengimprovisasi permainan di lapangan. Ini tidak lepas dari semangat yang tinggi serta tampil tanpa beban," katanya.

Putra SMP Bina Bangsa berasa di pul F bersama SMP YSKI. Juara pul ototmoatis lolos ke babak delapan besar. Di kelompok ini terbagi dalam enam pul yang masing-masing pul terdiri atas tiga tim. Juara pul dan dua runner up terbaik akan maju ke babak delapan besar dengan sistem gugur.

"Target kami memang bisa masuk delapan besar. Selanjutnya jika sudah ke delapan besar kita bisa berpikir untuk maju babak selanjutnya," tandas Jakobus.

(Kundori Rakasiwi/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
25 Juli 2014 | 11:08 wib
Dibaca: 254
image
25 Juli 2014 | 09:52 wib
Dibaca: 348
image
25 Juli 2014 | 09:39 wib
Dibaca: 223
image
25 Juli 2014 | 09:27 wib
Dibaca: 164
image
25 Juli 2014 | 09:17 wib
Dibaca: 175
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER