panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
07 Januari 2012 | 20:26 wib
Kedelai Memperbesar Payudara
image

KEDELAI merupakan jenis buah kacang-kacangan yang mempunyai beraneka ragam khasiat. Ada penelitian menyatakan dengan mengkonsumsi bahan alami berprotein tinggi seperti kedelai dan produk turunannya seperti tahu, tempe dan susu, bisa membuat tampilan payudara sehat dan kencang.

Padahal tanpa mengambil risiko dengan operasi atau suntik silikon pun, payudara bisa dirawat dengan cara alami. Yang lebih mengejutkan lagi, Kedelai dapat menjauhkan wanita dari ancaman kanker payudara.

Kedelai masuk dalam kategori makanan yang dapat meningkatkan kadar hormon, termasuk estrogen dan prolaktin, yang secara langsung dapat memperbesar ukuran dan bentuk jaringan payudara. Sedangkan tahu dan tempe memiliki senyawa seperti genistein dan daidzein yang secara alamiah terdapat dalam kedelai dan kacang-kacangan. Senyawa tersebut adalah bagian dari kelas molekul yang disebut isoflavon, yakni senyawa mirip estrogen yang dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh manusia.

National Institutes of Health (NIH) mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai makanan yang bisa memperbesar payudara. Namun, karena belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut, maka penggunaan atau konsumsi kedelai dan turunannya masih berdasarkan teori dan tradisi. Penelitian sejauh ini baru menunjukan bahwa senyawa isoflavon memang mempunyai efek baik yang membantu kesehatan wanita. Tapi perlu diingat, sebaiknya dikonsumsi secara wajar dan tidak berlebihan agar tidak menimbulkan risiko.

Tak bisa dipungkiri memang, banyak orang beranggapan memiliki payudara besar adalah satu kebanggaan wanita. Selain menonjolkan keindahan tubuh seseorang, payudara juga dikaitkan sebagai daya tarik untuk para pria. Maka tak heran di jaman yang serba canggih ini banyak wanita rela menempuh cara yang boleh dibilang ekstrem untuk mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang besar dan kencang.

(Rifki/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
26 Mei 2012 | 22:59 wib
Dibaca: 213
image
24 Mei 2012 | 09:54 wib
Dibaca: 319
image
21 Mei 2012 | 19:01 wib
Dibaca: 786
image
14 Mei 2012 | 21:04 wib
Dibaca: 2061
image
14 Mei 2012 | 00:17 wib
Dibaca: 1874
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER