panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
08 November 2011 | 19:22 wib
Buntut Longsor Dua Tewas
Pengembang CitraSun Garden Bisa Dipidanakan

Semarang, CyberNews. Longsornya talud di kompleks perumahan mewah CitraSun Garden kawasan Bukit Sari, Banyumanik, Senin (7/11) pukul 17.00 lalu kini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Jika ditemukan unsur kelalaian, pihak pengembang bisa dipidanakan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Elan Subilan mengatakan hasil penyelidikan sementara di tempat kejadian memang belum ditemukan unsur kelalaian. "Sementara penyebabnya memang murni karena bencana alam dan tidak ada factor kesengajaan, jadi kami belum menetapkan tersangka," kata Elan, hari ini.

Namun pihaknya belum menutup kasus ini begitu saja. Terlebih sudah ada dua korban pekerja asal Boyolali yang tewas tertimbun material tanah dan bahan bangunan. Tim penyidik saat ini sedang bekerja memeriksa saksi dan meminta keterangan pihak pengembang CitraSun Garden. "Namun, bila dalam penyelidikan memang ditemukan adanya kelalaian, maka bisa mengarah ke pidana," tegasnya.

Seperti diketahui, longsornya talud setinggi 15 meter dan panjang 44 meter itu menewaskan Muhkarom alias Gembong(23) dan Joko (24). Keduanya warga Kampung Gagatan, Desa Toyan, Kecamatan Wonosegaran, Boyolali. Selain itu enam sepeda motor milik pekerja yang sedang mengerjakan talud juga tertimbun.

( Anton Sudibyo / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
17 April 2014 | 17:38 wib
Dibaca: 534
image
17 April 2014 | 17:05 wib
Dibaca: 529
17 April 2014 | 15:25 wib
Dibaca: 473
image
17 April 2014 | 15:05 wib
Dibaca: 686
17 April 2014 | 14:34 wib
Dibaca: 814
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER