panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Oktober 2013 | 09:24 wib
Solo Paragon Mall Tambah Tenant Hiburan

SOLO, suaramerdeka.com - Tak lama lagi pengunjung Solo Paragon Mall bisa menikmati aneka hiburan dalam mal. Sebab tenant karaoke dan bioskop bakal segera beroperasi. Cinema XXI akan menjadi tenant bioskop mal ini.

November, bioskop dijadwalkan bisa dibuka. Nantinya tenant yang menempati area di first floor mal ini akan terdiri atas 6 studio untuk XXI dan 1 studio untuk Premier. Ini yang akan membedakan bioskop di Solo Paragon Mall dengan fasilitas
serupa di mall lain.

"Kami kejar agar November bisa beroperasi. Dengan demikian pada akhir tahun nanti fasilitas hiburan bisa dinikmatia para pengunjung," papar Public Relations Manager Solo Paragon Mall, Veronica Lahji.

Dengan beroperasinya bioskop ini, nantinya area first floor akan menjadi area keluarga. Saat ini, di lantai tersebut sudah tersedia area permainan Happy Time, sejumlah tenant toko mainan anak dan tenant aneka gadget.

Adapun fasilitas karaoke akan dihadirkan oleh tenant Princess Syahrini. Bertempat di ground floor, tenant ini akam menyediakan hingga 30-an ruang dengan berbagai tipe.

Saat ini proses pembangunan sudah mulai dilakukan. Pada Desember, tenant ini diharap sudah bisa beroperasi. "Kedua tenant ini sudah sangat ditunggu oleh pengunjung. Jadi kami berharap tahun ini semua sudah bisa beroperasi," ungkapnya.

Tahun depan, mal masih akan terus mengembangkan area untuk food court. Area ini akana bertempat di roof top alias lantai atap. Area ini akan melengkapi food walk dan food garden yang terus dibanjiri pengunjung.

Saat ini tingkat kunjungan di Solo Paragon Mall sudah di kisaran 8.000 orang per hari. Jumlahnya meningkat menjadi 12.000 orang pada akhir pekan.

"Kami harap makin lengkapnya tenant akan membuat jumlah pengunjung bisa meningkat," tandasnya.

( Astuti Paramita / CN19 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
01 September 2014 | 14:26 wib
Dibaca: 40
01 September 2014 | 14:15 wib
Dibaca: 85
01 September 2014 | 14:06 wib
Dibaca: 96
01 September 2014 | 13:57 wib
Dibaca: 151
01 September 2014 | 13:49 wib
Dibaca: 175
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER