panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Maret 2013 | 05:53 wib
Dampak Pemotongan Anggaran Bagi Rakyat


NEW YORK, suaramerdeka.com —
Pemotongan anggaran otomatis yang disebut Sequester dirancang Kongres untuk memotong biaya belanja di hampir semua pos biaya anggaran federal. Ketika mulai berlaku 1 Maret lalu, Sequester membuat pemerintah negara bagian dan kota, yang antara lain bergantung pada dana federal, dan badan-badan layanan sosial sektor swasta yang mendapat hibah federal, kelabakan mencari cara menutupi kemungkinan kekurangan.

David Ravel bekerja untuk Dewan Pelayanan Keluarga dan Anak-Anak Yahudi. LSM itu melayani 30 ribu penduduk New York setiap tahun dengan memberi konseling kecanduan, layanan tunawisma, transportasi bagi penyandang cacat mental, perawatan kesehatan mental dan pendidikan pencegahan kekerasan. Ia mengatakan, banyak di antara orang yang dibantu membutuhkan lebih dari satu macam bantuan.
 
Sequester kemungkinan juga mengancam sebagian dana untuk Head Start, program federal yang populer karena mendanai program-program pendidikan bagi anak-anak usia tiga sampai lima tahun yang hidup pada atau di bawah garis kemiskinan.

Pemotongan anggaran itu terutama akan sangat berpengaruh bagi anak-anak Kota New York, kata Nancy Wackstein dari United Neighborhood Houses of New York, payung asosiasi 38 pusat masyarakat dan badan layanan sosial. Alasannya, anggaran pendidikan negarabagian dan kota telah dipotong drastis dalam beberapa tahun terakhir.

"Menurut saya, semua orang di Amerika berkepentingan apakah anak-anak kita mengikuti sekolah dengan baik, apakah mereka akan lulus SMU, apakah mereka akan berhasil di pasar global. Jadi, apa yang kami lakukan adalah bekerja keras dalam hal ini," ujarnya.
 
Wackstein juga mengkhawatirkan penduduk kota New York yang bergantung pada dana federal untuk bantuan pemulihan Badai Sandy. Badai itu Oktober lalu membanjiri dataran rendah daerah pesisir kota New York, tempat tinggal keluarga yang umumnya berpenghasilan rendah.

"Masih banyak komunitas yang belum pulih dari Badai Sandy. Orang yang tinggal di perumahan pemerintah di sini benar-benar terpukul akibat badai tersebut. Ada banyak orang yang kesulitan sebelum Sandy, semakin kesulitan setelah terkena dampak badai itu. Jika program dan layanan semakin dikurangi, maka kondisi mereka akan lebih buruk. Jadi, seharusnya pemotongan ini tidak terjadi kala kondisi sangat buruk," papar Wackstein.

( Voice of America / CN32 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
28 Juli 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 127
28 Juli 2014 | 10:38 wib
Dibaca: 144
28 Juli 2014 | 10:25 wib
Dibaca: 255
image
28 Juli 2014 | 10:10 wib
Dibaca: 130
28 Juli 2014 | 09:58 wib
Dibaca: 185
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER