panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Februari 2012 | 17:37 wib
Ketua DPD Gerindra Jateng Bagikan Satu Ton Beras


KUDUS, suaramerdeka.com -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng, H Abdul Wachid, membagikan satu ton beras bagi 250 rumah tangga miskin (RTM) di Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan, Minggu (12/2) sore.

Pembagian beras itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Partai Gerindra. "Selain pembagian beras, juga ada penanaman pohon trembesi," ujar Kuswanto, ketua panitia HUT DPC Gerindra Kudus.

Kuswanto menjelaskan, kehadiran anggota DPR RI dari Dapil II Jateng (Kudus, Jepara, Demak) itu disertai beberapa pengurus DPD Gerindra Jateng, antara lain Chumaimuddin (Wakil Ketua), Agus Priyadi (Sekretaris), Nunung Wachid (Ketua PIRA Jateng), dan H Moh Sulhadi (Ketua DPC Gerindra Kudus).

Menurutnya, kegiatan di Desa Karangrowo ini hanya salah satu rangkaian HUT yang dilaksanakan DPC. "Selain ini, ada publikasi dengan pemasangan atribut, refleksi, dan akan diakhiri dengan temu kader dalam waktu dekat," katanya.

Abdul Wachid dalam sambutannya mengemukakan, pembagian beras dan silaturahmi ke desa-desa merupakan salah satu instruksi langsung dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "Pesan dari Pak Prabowo, dalam memperingati HUT kali ini tidak boleh dilakukan dengan hura-hura," ungkapnya.

Selain pembagian beras dan penanaman pohon, secara spontan anggota DPR RI asal Kota Ukir Jepara itu juga menyumbang Rp 10 juta untuk masjid desa. "Dalam waktu dekat kami akan mengoperasikan mobil Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) untuk membantu pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu," terangnya.

( Rosidi / CN31 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 11370
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 12013
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 11817
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 14076
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 11429
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER