panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Desember 2011 | 20:44 wib
Sambut Tahun Baru, Hotel Siap Gelar Pesta


SEMARANG, suaramerdeka.com -
Menyambut datangnya tahun baru 2012, sejumlah hotel di Kota Semarang sudah bersiap-siap menggelar kegiatan unik dan menarik. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian tamu dan masyarakat umum mulai dari konsep modern dan glamour, dongeng hingga suasana pantai.

Quest Hotel Semarang misalnya, merancang malam pergantian tahun baru dengan moment penuh keceriaan. Konsep layaknya negeri dongeng dihadirkan di Diamond Ballroom. Bertajuk "New Year Eve in Wonderland", hotel yang berada di Jalan Plampitan 37-39 Semarang itu menyuguhkan aneka sulap dan permainan menarik. Pertunjukan musik dan doorprize tentunya akan menarik minat tamu dan masyarakat untuk turut serta.

"Moment pergantian tahun di Quest Hotel diisi dengan acara yang meriah. Kegiatan unik dan menarik seperti sulap  dihadirkan untuk memeriahkan dalam menyambut tahun baru bersama keluarga dan teman," kata Public Relations Officer Quest Hotel Semarang Winda Asih Astari, Kamis (29/12).

Tak mau kalah, hotel berbintang lima Gumaya Tower Hotel Semarang juga menggelar pesta berkonsep glamour dan modern pada malam menjelang tahun baru. Pesta berkonsep "Red & Black Party" sedianya menampilkan hiburan live musik, dance performance, fireworks party dan pesta kembang api di Sky Line Lounge lantai 17 mulai pukul 18.00-01.00 WIB.

Marketing Officer Gumaya Tower Hotel Semarang, Agata Sulistiyani menuturkan, sejumlah tamu yang menginap diperbolehkan mengikuti pesta tahun baru Gumaya Tower Hotel. "Pesta ini terkesan mewah dan elegan. Pengunjung akan dibawa ke suasana pesta yang sebenarnya," ungkapnya.

Berbeda halnya dengan Gumaya yang mengusung konsep modern dan glamour, Hotel Ciputra Semarang mengusung suasana pantai yang dihadirkan di seluruh area lobi dan the gallery restaurant. Semua karyawan hotel turut memeriahkan acara dengan mengenakan kostum bermotif bunga yang esuai dengan tema pesta bertajuk "Caribbean Breeze" itu.

"Pengunjung yang mayoritas penghuni kamar bisa bergabung dan menikmati makan malam spesial. Aneka hiburan pun diadakan untuk menghibur tamu," jelas Public Relation Executive Hotel Ciputra Semarang Nuki Dhamayanti.

( Fista Novianti / CN33 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 216707
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 234782
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 235761
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 254864
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 236809
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER