panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
21 November 2011 | 19:48 wib
Seribu Lowongan di Unika Job Fair XIV

SEMARANG, suaramereka.com - Unika Soegijapranata akan menggelar Unika Job Fair XIV Jumat-Sabtu (25-26/11) nanti. Acara tersebut akan digelar Auditorium Gedung Albertus Lantai 3 pukul 08.00-16.00. Kegiatan itu sendiri merupakan agenda tahunan dan kali ini mengusung tema "Bring Your Distant Goals Closer".

"Kami menyediakan 58 stan dan sampai hari ini sudah penuh dipesan sekitar 50 peserta. Hampir seluruh peserta merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai macam lowongan. Jika dihitung secara keseluruhan, kurang lebih ada seribu lowongan yang akan ditawarkan," ujar Kepala Soegijapranata Student Career Center (SSCC) Endro Gijanto pada konferensi pers menyambut pelaksanaan kegiatan itu, Senin (21/11).

Dia menjelaskan, acara nanti didukung oleh perusahaan regional dan nasional seperti Bank Jateng, New Armada, PT Millenium Penata Futures, BII, dan lainnya. Bursa kerja itu sendiri terbuka tidak hanya untuk mahasiswa atau alumni kampus itu, tapi juga untuk umum.

Mereka yang ingin mengikuti acara diminta membeli tiket terlebih dulu yang sudah bisa dipesan mulai minggu ini di Sekretariat SSCC di Gedung Mikael lantai 2 Kampus Unika Soegijapranata.

Rektor Unika Soegijapranata Prof Budi Widianarko yang juga hadir pada forum kemarin mengungkapkan, bursa kerja merupakan salah satu cara menyalurkan lulusan kampusnya ke dunia kerja yang sebenarnya.

Pada acara kemarin, hadir pula perwakilan dari BII yang menjadi salah satu peserta bursa kerja tersebut. Mereka akan menawarkan beberapa lowongan untuk beberapa posisi kerja.

( Adhitia A / CN33 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
23 Juli 2014 | 14:14 wib
Dibaca: 64
23 Juli 2014 | 14:03 wib
Dibaca: 78
image
23 Juli 2014 | 13:30 wib
Dibaca: 116
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER