panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Oktober 2011 | 17:38 wib
Polres Wonogiri Sebar Foto DPO Teroris
image

TEROR: Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Tariyo (kiri) tengah memimpin langsung penempelan foto-foto buron teroris yang masuk dalam DPO kepolisian. (SM CyberNews/Bambang Pur)

Wonogiri, CyberNews. Polres Wonogiri, menyebarkan 3.000 lembar cetakan foto para buron teroris yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Foto-foto itu, ditempelkan di sejumlah tempat strategis, yang biasa dijadikan pusat keramaian dan banyak dikunjungi warga masyarakat.

Penyebaran dan penempelan foto-foto buron teroris ini, dilakukan atas instruksi Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, untuk menindak lanjuti perintah dari Kapolda Jateng. Penempelan foto-foto buron teroris yang masuk dalam DPO institusi kepolisian ini, Selasa (4/10), diawali di sejumlah dinding tembok dan tiang beton pasar induk Wonogiri Kota, yang dipimpin Kabag Ops Kompol Tariyo dan Kasat Sabhara AKP Sali bersama Kasat Reskrim AKP Sugiyo.

''Tujuannya, agar wajah buron teroris ini dapat dikenali oleh warga masyarakat. Yang barangkali sewaktu-waktu mengetahui keberadaannya, dapat segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat, atau ke Polres Wonogiri,'' tegas Kabag Ops Kompol Tariyo.

Tempat pemasangan dan penempelan foto-foto buron teroris ini, sengaja dipilihkan di pasar, pertokoan, terminal, pangkalan ojek dan halte kendaraan umum. ''Agar dapat dicermati oleh warga masyarakat,'' timpal Kasat Reskrim AKP Sugiyo.

Bila ada masyarakat yang kebetulan mengetahui kemunculan buron tersebut, dapat segera melaporkan melalui telepon ke 0273-323289 atau 0273-321510. Kabag Ops Kompol Tariyo dan Kasat Reskrim AKP Sugiyo, mengatakan, memang sejauh ini belum ditemukan indikasi Wonogiri dijadikan tempat pelarian buron teroris.

''Tapi kita mengantisipasinya sejak dini, sebab yang namanya teror itu sulit diprediksi, siapa tahu Wonogiri kemudian ikut dijadikan tempat pelariannya,'' tegas AKP Sugiyo.

Ada sepuluh foto diri buron tersangka tindak pidana terorisme yang masuk dalam DPO kepolisian. Mereka terdiri atas Yadi alias Hasan alias Abu Fatih alias Vijay, Nanang Irawan alias Nang Ndut, Heru Komarudin, Umar alias Bujang alias Dede alias Rosi, Santoso alias Santo alias Abu Wardah, Cahya alias Ramzan, Imam Rasyisi alias Imam Sukanto alias Harun alias Yasir, Taufik Bulaga alias Upik lawanga.

( Bambang Purnomo / CN34 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
image
24 Juli 2014 | 15:21 wib
Dibaca: 3
24 Juli 2014 | 15:10 wib
Dibaca: 24
24 Juli 2014 | 14:59 wib
Dibaca: 113
24 Juli 2014 | 14:47 wib
Dibaca: 104
24 Juli 2014 | 14:36 wib
Dibaca: 130
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER