panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Agustus 2011 | 21:50 wib
Ruko Fotokopi di Tegal Dirampok, Satu Tewas

Tegal, CyberNews. Hari pertama lebaran di Kota Tegal, digegerkan dengan kasus dugaan perampokan di sebuah ruko fotokopi di Jl Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur. Penghuni ruko, atau orang yang mengontrak ruko itu, Yuliana (33), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, sekitar pukul 17.30, Rabu (31/8).

Kasus dugaan perampokan dan pembunuhan tersebut, kali pertama diketahui ketika paman korban, Alim, dari Jakarta singgah di ruko yang baru dikontrak sekitar satu bulan lalu oleh korban. Saat pintu ruko diketuk berkali ulang, tidak ada jawaban dari keponakannya itu. Akhirnya bersama dengan kerabatnya yang lain, ruko dapat dibuka.

Saat itulah tercium bau anyir cukup menyengat. Keponakannya ditemukan dalam kondisi telentang, tak bernyawa dan lehernya bersimbah darah. Dia pun langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Laporan kemudian dilanjutkan ke Mapolsekta Tegal Timur dan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Tegal Kota.

Kapolsekta Tegal Timur Kompol Teguh Riyanto SE dan sejumlah personel Unit Reskrim mengamankan lokasi, sambil menunggu kedatangan Uni Identifikasi dan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tegal Kota. Dari olah tempat kejadian sementara, banyak hal yang menguatkan telah terjadi perampokan hingga menewaskan penghuni ruko.

Antara lain, sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban kini diamankan. Penyidik juga tengah mendata berkaitan dengan sejumlah barang korban yang hilang. Data sementara yang diperoleh penyidik, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah hilang.

Kapolsekta Tegal Timur Kompol Teguh Riyanto SE mengatakan, dugaan tewasnya penghuni ruko dan kaitannya dengan tindak pidana perampokan, masih dalam pengembangan penyidikan. ''Untuk sementara, beberapa barang bukti sudah kami amankan. Sejumlah orang juga sudah dimintai keterangan untuk pengembangan penyidikan,'' terang dia.

( Riyono Toepra / CN34 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
03 September 2014 | 14:04 wib
Dibaca: 104
image
03 September 2014 | 13:55 wib
Dibaca: 90
image
03 September 2014 | 13:46 wib
Dibaca: 102
03 September 2014 | 13:36 wib
Dibaca: 114
03 September 2014 | 13:26 wib
Dibaca: 137
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER