panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Juli 2011 | 17:10 wib
Video Mesum Pelajar Hebohkan Warga Kebumen


Kebumen, CyberNews.
Menjelang Ramadan ini warga Kelurahan/Kecamatan Kota Kebumen dihebohkan oleh peredaran sebuah video mesum dua remaja berusia belasan tahun. Kedua pelaku diduga masih berstatus pelajar di sebuah SMK di Kota Kebumen.

Rekaman video porno berdurasi sekitar tujuh menit itu diduga dilakukan sendiri oleh pelaku pria dengan ponsel. Pelaku pria bertelanjang dada, sedangkan perempuan masih mengenakan pakaian pada bagian atas tubuhnya. Dalam rekaman itu, kedua remaja tersebut berbuat layaknya suami istri.

Meski kualitas gambar tidak terlalu bagus, namun wajah pelaku pria terlihat jelas. Sedangkan wajah perempuan yang tidak begitu jelas. Lokasi pengambilan gambar berada di ruangan dengan salah satu dindingnya terbuat dari anyaman bambu. Di tengah-tengah melakukan adegan tak senonoh itu, pelaku pria sempat melihat kamera mengeluarkan kata-kata "mantap!".

Rekaman video yang diberi judul "cahyo mantap" itu menghebohkan warga. Pasalnya, pelaku pria dalam rekaman itu disebut-sebut mirip warga Kampung Keposan berinisial Ch (17) yang juga siswa kelas 8 di SMK swasta di Kebumen.

Menurut warga, hampir semua warga di Dusun Keposan sudah pernah melihat video tersebut. Bahkan, katanya, rekaman tersebut kini sudah tersebar luas ke luar Kebumen. "Gambarnya banyak yang nyimpen di hp," ujar warga yang enggan disebut namanya.

Ketua RT 4 RW 5, Muhammad Ihsan enggan berkomentar mengenai peredaran video tersebut. Mengingat rekaman gambar itu tidak pantas dan sangat meresahkan warga. Dia berharap, persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik. "Namun jika ditangani kepolisian saya tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono SIK SH MH melalui Kapolsek Kebumen, AKP Topo Walyono mengatakan, pihaknya telah mengetahui peredaran video mesum tersebut. "Meski tidak ada laporan, petugas tengah menyelidiki perkara ini," ungkap Topo Walyono didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sugiyanto SH.

( Supriyanto / CN31 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
26 Juli 2014 | 03:36 wib
Dibaca: 45
26 Juli 2014 | 03:21 wib
Dibaca: 90
26 Juli 2014 | 03:07 wib
Dibaca: 116
26 Juli 2014 | 02:53 wib
Dibaca: 78
26 Juli 2014 | 02:39 wib
Dibaca: 117
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER