panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 Juli 2011 | 15:44 wib
Gadis di Bawah Umur Diperkosa dan Direkam Video


Mungkid, CyberNews.
Bukit Giyanti, di kaki Gunung Sumbing, menjadi saksi bisu lemahnya Lily (bukan nama sebenarnya) gadis berusia 13 tahun asal Desa Balerejo, di bawah keperkasaan AH (16), pemuda tanggung yang berhasil mengumbar nasfu bejatnya.

Gadis yang masih bau kencur itu tak hanya dinodai di depan tiga teman laki-laki yang masih di bawah umur, tetapi adegan cabul tersebut bahkan sempat direkam video dari telepon genggam.

Menurut keterangan, awalnya Lily dan temannya Titi (13), yang juga berasal dari Desa Balerejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, diajak empat remaja laki-laki ke sebuah bukit yang sepi di Dusun Giyanti, Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari.

Empat pemuda tanggung Desa Pasangsari, Kecamatan Windusari, itu, masing-masing AH (16), HM (15), AD (17) dan AK (17). Sebelum ke lokasi, AH membeli dua botol minuman keras (miras) sejenis ciu.

Keenam remaja tersebut kemudian pesta miras. Setelah mabuk tindakan mereka menjadi kurang terkendali. AH menodai Lily yang sudah mabuk berat. “Saya pegang pegang dia diam saja,” simpul AH di Mapolres Magelang, Kamis (14/7).

Bahkan, adegan layaknya suami istri tersebut diabadikan melalui handphone. Karena tiga temannya, HM, AD dan AK mengaku hanya memegang bagian vital korban. Sementara nasib Titi lebih beruntung, karena tidak diperlakukan tak senonoh seperti temannya.

Patroli Polisi

Pesta asusila tersebut berhenti karena ada polisi hutan yang patroli ke kawasan itu. Dengan mengendarai dua motor, enam remaja menuju Kaliangkrik. Lily dan Titi diturunkan di depan sebuah SMP negeri, karena takut banyak orang di pinggir jalan.

Keluarga korban lantas mengadukan peristiwa ini kepada pemeirntah desa. Setelah berkoordinasi, empat remaja pelaku asusila itu diamankan di Balai Desa Pasangsari. Kemudian dijemput Satreskrim Polres Magelang. “Mereka kami tahan,” kata Kapolres Magelang AKBP Edy Murbowo melalui Kasat Reskrim AKP Slamet Riyadi.

AH pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur, akan dijerat dengan Pasal 81 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Demikian pula HM, AD dan AK yang diancam Pasal 82 Undang-undang yang sama. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun.

“Prakarsa perbuatan asusila itu AH. Untuk sementara polisi menyimpulkan hanya AH yang melakukan pemerkosaan. Korban sudah divisum dokter. Keluarga korban tidak terima, lalu lapor kepada polisi,” imbuh AKP Slamet.

Menurut dia, akibat kejadian tersebut kondisi korban menjadi trauma, pendiam dan takut bertemu orang. Polisi sampai harus aktif ke rumah korban untuk memintai keterangan.

( Tuhu Prihantoro / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 26501
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 28202
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 27910
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 31423
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 27143
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER