panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 Juni 2011 | 19:27 wib
Suami Melapor ke Polisi
Selingkuh dengan Mahasiswa di Hotel, Diamankan

 
Tegal, CyberNews.
Seorang wanita yang sudah bersuami dan diduga berselingkuh dengan seorang mahasiswa di sebuah hotel bintang tiga di Jl Wahidin Sudirohusodo Kota Tegal, diamankan personel Unit PPA Sat Reskrim Polres Tegal Kota, Kamis (2/6).

Kasus itu terungkap ketika suami wanita berinisial Gt (37) menerima informasi, istrinya yang berinisial Sn (33) tengah berada di kamar 162 hotel tersebut, bersama seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bandung, berinisial WP.

"Saya lalu melaporkan informasi ini ke Sat Reskrim Polres Tegal Kota. Lalu saat polisi datang ke hotel, istri saya dan mahasiswa ini keluar dari kamar hotel," ucap Gt yang mengelola sebuah warnet dan sanggar senam di Jl Jalak Barat 55, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Heriyanto SH mengatakan, berdasarkan laporan dari suami itu, personelnya dari Unit PPA kemudian melakukan pengecekan.

"Ternyata memang dua orang ini sudah berada di kamar hotel sudah cukup lama. Yang laki-laki sudah check in sejak Rabu siang (1/5). Sedangkan si wanitanya yang sudah bersuami mengaku masuk kamar hotel bertemu teman kencannya mulai sekitar pukul 10.00, Kamis (2/6)," ucap Kasat Reskrim.

Ingin Curhat

Saat dimintai keterangan Sn mengaku hanya ingin curhat dengan WP yang menjadi pelanggan setianya di warnet yang dikelolanya. Begitu keluar kamar hotel, kemudian langsung diamankan polisi.

"Saya bertemu laki-laki lain di hotel hanya ingin curhat. Saya ingin cerai dengan suami. Tapi sampai sekarang belum bisa terlaksana. Saya jengkel dengan suami karena suami saya juga pernah selingkuh dengan wanita lain. WP ini hanya teman dekat saya," ucap Sn kepada penyidik di Unit PPA Sat Reskrim Polres Tegal Kota.

Gt suami Sn tak percaya begitu saja dengan pengakuan istrinya. Mengingat beberapa hari sebelumnya dia juga sudah mengingatkan istrinya dan WP agar tidak meneruskan hubungan dekat lagi.

"Kalau saya dikatakan pernah selingkuh, ini tidak benar. Memang beberapa tahun lalu saya pernah dekat dengan seorang wanita. Tapi persoalannya sudah selesai. Sampai sekarang saya juga sudah tidak ada hubungan lagi dengan wanita itu,'' ucap Gt.

( Riyono Toepra / CN33 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
18 April 2014 | 12:37 wib
Dibaca: 195
18 April 2014 | 12:22 wib
Dibaca: 220
18 April 2014 | 12:09 wib
Dibaca: 367
18 April 2014 | 11:55 wib
Dibaca: 271
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
13 April 2014 | 16:56 wib
07 April 2014 | 21:40 wib
12 April 2014 | 17:55 wib
02 April 2014 | 00:53 wib
FOOTER