panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Mei 2011 | 16:33 wib
Residivis Kasus Shabu Ditangkap
.

 

Salatiga, CyberNews. Untuk kali kedua, Hetty P (56) alias Mami terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, karena kedapatan membawa narkotika jenis shabu-shabu. Setelah sebelumnya ditangkap aparat Polrestabes Semarang (dulu Polwiltabes Semarang) dan telah bebas dari hukuman, kali ini warga Nanggulan, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir dibekuk petugas Polres Salatiga.

Penangkapan tersangka tersebut berawal dari informasi mayarakat yang memberitahukan adanya transaksi narkotika di pertigaan jalan Argomulyo, Kampung Ngaglik, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo. Mengetahui informasi tersebut, petugas Unit Satuan Reskrim Narkoba langsung melakukan penyelidikan serta mencari petunjuk lain.

Hasil penyelidikan, ternyata memang benar di kawasan setempat memang sering kali digunakan untuk bertransaksi narkotika. Seketika itu juga, petugas melihat seorang perempuan mencurigakan yang lewat di kampung Ngaglik, Argomulyo. Selanjutnya, petugas beserta polwan mendekati, mengamankan serta melakukan penggeledahan.

Dengan didampingi Ketua RT kampung setempat, petugas saat menggeledah menemukan dua paket shabu-shabu di saku jaket yang dikenakan tersangka. Setelah menemukan cukup bukti, Hetty akhirnya ditangkap dan kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Salatiga. Di hadapan wartawan, tersangka Hetty yang berasal dari Jawa Timur ini baru tinggal di Salatiga sekitar empat bulan terakhir.

"Saya sudah kapok dan tak akan mengulangi perbuatan serupa lagi," katanya. Kapolres Salatiga AKBP Drs Kusdiantoro SH mengaku telah mengamankan barang bukti dua paket shabu-shabu seberat 0,2 gram. Selain itu, barang bukti yang diamankan satu HP Nokia 3230, HP Nokia 1600, jaket dan motor Honda Revo. Atas kasus ini, tersangka dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

( Royce Wijaya / CN31 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
Index Berita
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 13204
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 13937
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 13713
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 16101
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 13277
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER