panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Mei 2011 | 21:22 wib
FPI : Usamah Mujahid

Jakarta, CyberNews. Front Pembela Islam (FPI) menyatakan Usamah bin Ladin layaknya pahlawan Islam di Indonesia seperti Pangeran Diponegoro. Usamah merupakan pejuang Islam (mujahid) yang berjuang membela Islam.

FPI mengutuk Amerika Serikat (AS) yang telah membunuh Usamah dan membuang jasadnya di laut serta mengecam semua pihak yang berpesta pora menyambut kematian Usamah.

Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab menyatakan, FPI menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa Usamah. "FPI menyampaikan jutaan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk Syeikh Mujahid Usamah bin Ladin," ujar Rizieq di Jakarta, Rabu (4/5).

Rizieq menyatakan, pihaknya masih meragukan berita tentang kematian Usamah yang diumumkan oleh Presiden AS, Obama.

Menurutnya berita kematian Usamah itu diragukan. Sebab, foto yang dilansir AS sebagai foto jenazah Usamah adalah foto rekayasa dan kematian Usamah merupakan propaganda politik Obama untuk memenangkan pemilihan Presiden AS yang akan datang.

Dikatakan, jika benar Usamah telah tewas maka FPI menuntut AS untuk mengembalikan jenazah Usamah kepada keluarga atau kerabatnya agar diurus pemakamannya secara Islam.

Terkait sosok Usamah, lanjut Rizieq, sepatutnya generasi muda untuk belajar dari sejarah kehidupan Usamah yang menginfakkan harta dan mewaqafkan dirinya hanya untuk perjuangan Islam.

Sementara itu, acara doa bersama untuk Usamah yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat FPI di Jalan Petamburan III No 5 Tanah Abang, Jakarta Pusat tampak dihadiri oleh ratusan anggota FPI dengan busana putih-putih.

Dalam acara tersebut di gelar doa dan sejumlah sambutan dari Dewan Pimpinan  FPI di antaranya Munawarman dan  Abdul Qadir Jailani.

Puluhan poster dan spanduk tampak terpasang di sepanjang Jalan Petamburan. Poster tersebut di antaranya  terpampang foto closeup Usamah berjejeran dengan foto closeup Obama yang dicoret dengan tanda silang. Dibawah foto Usamah tertulis Osama is MUJAHID dan di bawah foto Obama tertulis Obama is Terrorist.

( Nurokhman / CN34 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 15233
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16120
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 15887
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 18446
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 15369
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER