panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
15 Oktober 2010 | 17:32 wib
Mengaku Kelainan, Daroja Curi Celana Dalam Wanita
.

Semarang, CyberNews. Insanul Ala Daroja (30) warga Pandean Lamper, Semarang Selatan, Jumat (15/10) harus berurusan dengan polisi. Dia terbukti telah mencuri sejumlah celana dalam wanita di sebuah kos-kosan di Jalan Dr Ismangil Raya No 1, Semarang Barat. Pelaku juga kos di tempat itu, sehingga dengan mudah mengambilnya.

Tertangkapnya pelaku berawal ketika pemilik kos, Pujianto (65), hendak mengeluarkan barang-barang pelaku dari kamar kosnya. Hal itu lantaran, dia yang kerap dipanggil Daroja belum membayar kos. Pelaku memang sering terlambat membayar sewa kos. Sehari sebelumnya, dia meminta pembayaran dilakukan Jumat (15/10).

Oleh pemilik kos, pria yang bekerja pada perusahaan multi level marketing di kawasan Puspanjolo diberi tenggat waktu hingga pukul 08.00. Pelaku pun menyanggupinya. "Namun hingga pukul 08.00, dia tidak datang untuk membayar sesuai janji," kata Pujianto.

Lantaran tidak menampakkan batang hidungnya, pemilik kos mengeluarkan barang-barang pelaku dari kamar kosnya. Saat membersihkan kamar itu, Pujianto menemukan tiga kantong plastik warna hitam yang berisi celana dalam wanita. Pujianto lalu memberitahu sejumlah penghuni kos wanita apakah ada yang memiliki celana dalam itu. Ternyata celana dalam itu milik beberapa penghuni kos.

Semenjak pelaku kos di sana sekitar tiga bulan lalu, tidak sedikit penghuni di sana melapor pada ibu kosnya jika kehilangan celana dalam. Sebelum kos, dia kerap bermain ke kos-kosan tersebut. "Ternyata Daroja yang selama ini mencuri celana dalam itu," katanya.

Pujianto kemudian meminta pelaku datang ke rumah kos tersebut. Pada awalnya, dia mengelak jika di tuduh mencuri. Pelaku mengaku celana dalam wanita itu dibeli untuk koleksi. Namun, karena barang itu sama dengan milik penghuni lainnya yang hilang, Daroja pun mengakuinya. Pemilik kos lalu menghubungi polisi.

Petugas kemudian membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Daroja mengatakan mencuri celana dalam wanita itu karena dia mengaku memiliki kelainan. "Saya kelainan, mas, suka menciumi pakaian dalam wanita," kata pelaku sebelum dibawa ke kantor polisi. Kasus itu kini ditangani Polsek Semarang Barat.

( Rosyid Ridho / CN12 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga



Panel menu
Berita Terbaru
Index Berita
29 Juli 2014 | 09:20 wib
Dibaca: 23
29 Juli 2014 | 09:00 wib
Dibaca: 60
29 Juli 2014 | 08:45 wib
Dibaca: 119
29 Juli 2014 | 08:30 wib
Dibaca: 120
29 Juli 2014 | 08:15 wib
Dibaca: 230
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER