panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Oktober 2010 | 22:15 wib
Tewas di TKP Bersama Istri
Terlibat Kecelakaan di Boyolali, Danramil Batang Tewas

Boyolali, CyberNews. Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Kartasura-Boyolali, tepatnya di sebelah timur RSU Bangak, Selasa (12/10) pukul 19.30 WIB. Danramil 08 Kodim 0736 Batang, Kapten (Inf) Wasis bersama istrinya, Rukini (44) tewas karena motornya masuk ke kolong truk.

Menurut informasi, kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan istrinya naik Honda Mega Pro Nopol 1992-IV melaju dari barat atau Boyolali. Di depannya, melaju sebuah truk S-9038-UW yang dikemudikan Ahmad Nawawi (37) warga Dukuh Kebunsari Rt 2 Rw 1, Desa Karangwinong, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jatim.

Sesampai dilokasi kejadian di ruas jalan menikung, korban berusaha mendahului truk tersebut. Namun ternyata dari arah berlawanan muncul kendaraan lain. Korban pun berusaha mengerem kendaraannya dan menepi ke arah kiri. Nahas, motornya menyenggol truk gandeng yang dikemudikan Ahmad Nawawi.

Akibatnya, motor bersama dua pengendara dan pemboncengnya masuk ke kolong truk dan terlindas roda belakang.

Kedua korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di tubuhnya. Mengetahui kecelakaan tersebut, sejumlah warga bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Mengetahui korban telah tewas, sebagian warga segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banyudono dan Pos Polisi Bangak.

Begitu menerima laporan, beberapa anggota polisi bergegas mendatangi lokasi kejadian. Laporan juga diteruskan ke Mako Satlantas Polres Boyolali.

Polisi langsung melakukan evakuasi. Kedua korban selanjutnya dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali. Polisi juga mengamankan sopir truk, Ahmad Nawawi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti Mega Pro dan truk yang terlibat kecelakaan pun sudah diamankan di Mako Satlantas.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasat Lantas AKP Sugandi membenarkan kejadian tersebut. Mayat kedua korban sudah dibawa ke RSU Pandan Arang.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kejadian tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan, kini sopir truk sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian juga truk dan motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," tegasnya. (JokoMurdowo)

( Joko Murdowo / CN13 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
24 April 2014 | 19:34 wib
Dibaca: 164
24 April 2014 | 19:20 wib
Dibaca: 106
24 April 2014 | 19:07 wib
Dibaca: 253
24 April 2014 | 18:55 wib
Dibaca: 190
24 April 2014 | 18:42 wib
Dibaca: 202
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER