panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
05 September 2010 | 14:45 wib
Tim Ekspedisi Jalur Mudik CyberNews
Asyiknya Wisata Petik Buah di Sukorejo
.

Sukorejo, CyberNews. Jalan berkelok dan tidak rata mewarnai perjalanan Tim Ekspedisi Jalur Mudik Suara Merdeka CyberNews menuju Temanggung, melewati jalur Boja-Sukorejo itu.

Asyiknya, sepanjang perjalanan, pemudik disajikan panorama alam hijau terbentang luas. Bagi pemudik yang melewati jalur Sukorejo dapat berhenti sejenak untuk mampir ke tempat agrowisata yang terhampar luas 125 hektare.

Ya, Agrowisata Planteran Fruit Paradise yang berlokasi di Jalan Raya Ngebruk Sukorejo ini berjarak 25 km dari jalur Boja. Agrowisata yang terintegrasi antara kebun produksi dan wisata ini bisa menjadi referensi wisata keluarga. Edutainmen agro diperkenalkan disini.

Plateran Fruit Paradise yang menjadi aset masyarakat Kendal dan pemerintah Kendal ini merupakan kawasan agrowisata buah unggul dengan berbagai varian buah baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Adapun buah unggulan yang jarang dikonsumsi kebanyakan orang itu antara lain Srikaya Gran Anona  (Thailand), Kedondong Merah, Lengkeng Itoh (Thailand), Durian Montong spesial, Buah Naga, Sawo Kalimongso, Kelapa Pandan wangi dan berbagai varian unik lainnya. Disamping itu, juga terdapat tanaman buah musiman dan tanaman koleksi.

Untuk menyambut Lebaran ini, Iwan Syahputra selaku operasional manager Planteran Fruit Paradise mengatakan telah mempersiapkan program spesial "My Lovely Family" selain paket reguler yang sudah berjalan, seperti Fruit Tour (Rp 25.000 per orang), Fruit Safari (Rp 10000 per orang), dan paket Fruit Paradise.

"Kami sudah siap sambut liburan lebaran ini dengan program "My Lovely Family" dengan tambahan paket yang dikemas dengan menarik yakni ada edu game, war game (air soft gun tools), dan kids ceria, disini anak-anak dapat memetik buah-buahan sendiri," tuturnya.

Menjadi kepuasan tersendiri, selain tak hanya dapat membeli buah-buahan unggulan langsung, para pemudik dapat berwisata beserta keluarga dengan berbagai paket program yang diberikannya.

( Vallen Aztriko , Wisanggeni, Zainal Abidin / CN16 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
Index Berita
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 13177
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 13913
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 13688
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 16076
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 13253
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER