panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 September 2014 | 22:01 wib
Ciuman Gerbang Pembangkit Gairah
image

Barangkali kebanyakan kita tidak menyangka bahwa ciuman bibir merupakan sesuatu yang sangat penting sebelum berlanjut ke hubungan badan. Seringkali, kita terlalu terfokus untuk segera 'menuju puncak'. Padahal, awalan yang baik akan membuat hubungan seks semakin asyik.

Kini, cobalah mengawali hubungan seks dengan ciuman. Selain seks hebat, Anda juga mendapatkan penyerahan jiwa total dari pasangan. Banyak pasangan di Indonesia kebanyakan menilai kehebatan seseorang melalui ciumannya. Meraka percaya bahwa ciuman adalah awal terciptanya seks yang hebat.

Menurut beberapa survei, terungkap bahwa 42,8 persen wanita dan 45,6 persen laki-laki menganggap ciuman yang panas adalah stimulus terhebat untuk membangkitkan gairah seksual mereka.

Pada kesempatan pertama, bila Anda berhasil memberikan ciuman yang hebat-tidak penuh nafsu tapi penuh kasih sayang, bisa dipastikan Anda akan memenangkan hati pasangan.

Ciuman sayang bisa membuat seorang perempuan terlena. Sebaliknya, ciuman yang hanya nafsu belaka justru membuat perempuan merasa jijik dan muak. Ciuman juga bisa diartikan sebagai sebuah ikatan yang memang sudah terjalin di antara berdua.

Bagaimana membedakan ciuman kasih sayang dan nafsu? Anda pasti bisa membedakannya sendiri. Namun faktanya, yang paling membuat perempuan bergairah adalah ciuman yang penuh rasa sayang sekaligus dibumbui nafsu di akhirnya. Kira-kira seperti ini, cobalah awali ciuman Anda dengan perasaan sayang, yakni ciuman lembut dengan tempo yang pelan.

Perlahan-lahan, makin lama makin penuh gairah. Ingat, tidak perlu dibumbui dengan tangan yang merajalela ke mana-mana, cukup dengan pelukan dan belaian sayang, sudah membuat perempuan menjadi sangat bergairah. Agar tak mengecewakan, jangan lupa penyegar mulut.

(C1P1/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 56850
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56259
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69412
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 60702
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 75826
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER