panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Senjata Besar Lebih Sering Diselingkuhi
image

Wahai para pria, Anda perlu khawatir soal ukuran organ intim. Itu memengaruhi kesetiaan wanita. Namun, jika Anda kemudian mengambil segala cara untuk memperbesarnya, itu kesalahan fatal.

Sebab ternyata, anggapan bahwa semakin besar organ intim maka semakin bisa memuaskan wanita, itu keliru. Menurut survei, wanita justru lebih setia pada lelakidengan ukuran organ intim yang lebih kecil.

Survei dilakukan tim peneliti dari Amerika Serikat dan Kenya. Ditemukan, ada hubungan aneh antara ukuran organ intim lelakidan perselingkuhan istri. lelakidengan ukuran organ intim besar ternyata lebih berisiko diselingkuhi.

“Banyak wanita sering merasa nyeri saat berhubungan seksual dengan pasangan yang memiliki organ intim berukuran besar,” demikian diungkapkan survei itu, seperti dikutip laman Times of India.

Menurut survei yang sama, rasa tidak nyaman itu yang kemudian mendorong para wanita untuk mencari pasangan lain. Mereka berharap mendapatkan hubungan seksual yang lebih menyenangkan.

Diketahui pula, para peserta survei lebih memilih pasangan dengan ukuran organ intim lebih kecil agar dapat bereksplorasi dan menikmati hubungan seksual. Mereka lebih nyaman dengan itu.

Survei itu sendiri dilakukan di komunitas nelayan Danau Victoria, Kisumu County, Kenya. Dipublikasikan di jurnal PLoS One, survei mengungkap alasan perselingkuhan wanita adalah posisi bercinta dan kekerasan dalam rumah tangga.

Survei juga menunjukkan, wanita memilih berselingkuh ketika merasa tidak puas secara seksual. Salah satunya, dipengaruhi ukuran organ intim

(vvn/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 57190
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56642
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69771
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 61070
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 76466
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER