panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
25 Februari 2014 | 22:17 wib
Saat Tepat Mengajak Bercinta
image

Setiap orang pasti kesal bila ajakan bercintanya ditolak, padahal gairah sudah memuncak. Kebanyakan lelaki mengeluh karena pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan seks sesering yang mereka inginkan.

Bila tak ingin ditolak, perlu perhatikan kondisinya. berikut beberapa situasi saat perempuan biasanya sangat bergairah, sehingga ia tak akan kuasa menolak.

- Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan masalah dengan seks, ternyata betul. Percekcokan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.

Tidak perlu khawatir dan ragu-ragu tentang ras amarah dan tangisan. Wanita hanya perlu diberikan rasa Tenang, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.

- Saat bahagia
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Saat dia mengalami kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

- Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita justru meningkat.

- Perasaan cemburu
Cemburu bisa meningkatkan gairah, dengan catatan cemburu ini bukan disebabkan karena kesalahan lelaki. Saat istri ngambek karena Suami terpaku pada pemeran utama film yang sangat cantik misalnya, bisa dipastikan, seorang istri langsung menginginkan ambil peran penting dalam kehidupan terutama hubungan seks.

- Masa subur
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi. Biasanya, masa ini berlangsung pada hari keempat belas setelah hari terakhir menstruasinya.

(C1P1/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 56367
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 55848
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 68962
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 60317
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 75092
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER