panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Januari 2014 | 06:01 wib
Jangan Over PeDe Saat Awal Kenal
image

LELAKI terbiasa over pede  ketika awal berkenalan dengan perempuan, sebaiknya jangan dulu terlalu berangan tinggi saat bertemu dengan perempuan yang bersikap manis saat mengobrol.

Perempuan adalah makhluk misterius, dan paling jago berakting dalam urusan cinta. Ia barangkali tidak suka namun tak menolak saat diajak bicara.

Para lelaki seringkali salah mengartikan sikap tubuh perempuan yang manis saat mengobrol sebagai tanda ia tertarik untuk melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya.

Jangan terburu-buru! Pada dasarnya, perempuan selalu mau diajak mengobrol asalkan melakukannya dengan sopan dan tidak berlebih-lebihan. Selama lelaki bersikap sopan, perempuan tak akan kuasa menolak diajak mengobrol. Tapi hanya sebatas itu saja, tidak lebih.

Perempuan tak pernah mengirimkan sinyal penolakan secara jelas, demikian kesimpulan para peneliti di Vienna Ludwig Boltzman Institute yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior. Ya, mereka akan terlihat santai, tertawa-tawa, tersenyum sambil megotak-atik rambut saat mengobrol dengan lelaki. Itu bukan tanda ketertarikan, melainkan hanya tanda ia merasa nyaman lama-lama bicara.

Meski demikian, Anda boleh sedikit berharap, setidaknya ia mau bicara lagi dengan Anda di lain kesempatan. Semakin lama, kesempatan Anda semakin besar untuk mendapatkan hatinya.

Saat pertama berkenalan, jangan terlalu berlebihan. Perempuan paling sebal dengan laki-laki yang sombong. Juga laki-laki yang bersikap lancang atau kurangajar. Mereka tak segan meninggalkan laki-laki tipe seperti itu hanya dalam 10 menit pertama perkenalan saja!

(c1p1/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 57182
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56631
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69761
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 61061
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 76437
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER