panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 Januari 2014 | 00:42 wib
Lelaki Juga Punya Air Mata
image

LELAKI adalah makhluk yang perkasa, pantang menangis dan selalu diidentikan dengan kegarangan, namun sebenarnya lelaki lebih mudah rapuh dibanding wanita.

Pada dasarnya lelaki juga punya perasaan, bisa marah, sakit hati, kecewa, menangis, bahkan dendam ketika dirinya mengalami goncangan jiwa. Namun, berbeda dengan wanita yang bisa dengan mudah menangis, curhat berjam-jam dan pelampiasan lainnya. Lelaki cenderung menutupi perasan mereka.

Ada kalanya saat bersedih, meksi tidak menuntut secara langsung lelaki juga ingin mendapat perhatian lebih. Namun sangat susah lelaki menunjukan secara langsung perasaan ingin diperhatikan. Dengan nada dan perkataan yang di olah agar setegar mungkin, perasaan lelaki sebenarnya berharap di sayang dan diperhatikan oleh sekelilingnya. Walaupun hatinya sedang galau, hanya menampakkan Ketegaran dan ketabahan.

Lelaki haram menangis? tentu tidak, sesungguhnya lelaki akan mudah menangis jika dia merasa benar-benar kehilangan. Namun tidak disetiap momen, lelaki pintar menutupi tangisan batinnya.

Oleh karena itu banyak alasan lelaki menangis adalah karena keluarga yang sangat dicintainya, atau karena pasangan yang sangat dicintainya.

Menangis memang kadang melegakan karena dapat mengeluarkan seluruh perasaan yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, jadi sepertinya paradigma tentang lelaki menangis seharusnya sudah bisa diubah, walaupun tidak harus dimuka umum.

Dengan menangis sepenuh hati maka perasaan bisa diungkapkan, lebih baik tidak malu menangis dari pada ditutupi dengan hal-hal bodoh seperti marah-marah ataupun keluyuran tanpa arah bahkan seringkali terjerumus diarea alkohol dan narkoba.

(c1p1/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 56862
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56270
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69421
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 60711
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 75842
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER