panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
13 November 2013 | 19:13 wib
Alasan Lelaki Minder Nikah
image

Menikah adalah salah satu kebahagiaan hidup yang sangat bermakna, karena hanya dengan menikah terjalin silaturahim yang erat, antara suami dan istri, antara keluarga satu dengan keluarga lainnya, serta membangun kerajaan persaudaraan yang lebih luas lagi.

Menikah adalah sebuah cita-cita yang wajib ditempuh oleh setiap insan, sebuah cita-cita yang mulia yang didalamnya banyak berbagai hadiah dari Tuhan, kelancaran rejeki, kasih sayang yang mendalam, dan banyak kebaikan yang ada pada dalamnya.

Namun menikah bukan persoalan yang gampang, karena disamping harus ada ridho orang tua, juga wajib untuk siap dalam menempuh tanggung jawab yang lebih besar lagi.

- Pekerjaan Belum Mapan

Ada seseorang yang menunda pernikahannya karena ia masih bekerja secara serabutan dan masih galau dengan penghasilannya yang tidak tetap. Tidak sedikit orang yang menginginkan bekerja menjadi pegawai negeri atau bahkan di perusahaan dengan kontrak tetap berharap mendapat penghasilan yang tetap.

- Khawatir akan tuntutan
Pastinya khusus lelaki yang ingin mempersunting wanita yang ia cintai, mengalami kendala karena sebuah tuntutan dari calon mertua. Biasanya calon mertua meminta menantunya adalah seorang yang bergelar, dan memiliki profesi hebat, tidak masalah bagi lelaki yang sudah memiliki profesi hebat dan bergelar.

- Banyak Pikiran

Salah satu penunda pernikahan adalah banyaknya pikiran. Yang dimaksud banyak pikiran disini adalah memikirkan hal-hal yang sepele, misalkan, menentukan hari pernikahannya, sampai-sampai ada yang memilih tanggal dan pernikahan yang bagus dan unik, ada lagi yang bingung memikirkan desain pernikahan, harus begini dan begitu, ada lagi yang sudah membayangkan bulan madunya kemana.

- Penakut
Dan alasan terakhir penyebab pernikahan tertunda adalah penakut!! Ya benar sekali, lelaki penakut bakal tidak dapat menikah, boro-boro menikah, PDKT ke wanitanya takut, PDKT ke orang tuanya untuk melamar takut, mau kerja takut, mau usaha takut.

(vvn/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 57182
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56631
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69761
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 61061
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 76437
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER