panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Oktober 2013 | 04:57 wib
Menikmati Seks Walaupun Stres Melanda
image

STRES merupakan tekanan jiwa yang mempengaruhi ketegangan fisik, psikis, emosi maupun mental. Bentuk ketegangan ini mempengaruhi kinerja keseharian seseorang. Bahkan stress dapat membuat produktivitas menurun, rasa sakit dan gangguan-gangguan mental, serta kegiatan seksual.

Sedangkan Seks memiliki kemampuan untuk menurunkan stres. Agar seks lebih bergairah, dibutuhkan intimasi dalam hubungan berpasangan. Berikut beberapa hal yang bisa tetap membakar api birahi saat stres melanda:

Gunakan pelumas saat bercinta
Gunakan pelumas, karena saat stres melanda, entah itu lelaki maupun wanita kondisi fisiknya pasti berbeda dengan kondisi keseharian, saat stres biasanya tubuh sangat sulit terangsang. Mengatasinya dengan cara praktis yakni dengan memberi pelumas, agar saat penetrasi tidak menimbulkan rasa sakit.

Fokus pada hal yang menyenangkan

Perasaan Bad mood mungkin tidak bisa hilang dalam pikiran, walaupun sedang melakukan hubungan seks. Saat melakukan seks, lupakanlah semua kegiatan yang membebani hidup, seperti tanggungan pekerjaan, beban hutang, ataupun konflik-konflik lain. Untuk menikmati seks saat stres, maka dibutuhkan permainan otak.

Jadwal bercinta

Jadwa Bercinta yang sudah dilakukan dalam kebiasaan, janganlah ditinggalkan saat stres melanda. Karena dengan melakukan hubungan disaat stres mampu menurunkan kadar tekanan otak.

Aktif Bergerak

Stres dapat terjadi karena tubuh Anda kurang aktif bergerak (kurang berolahraga). Daripada melampiaskan stres dengan menonton TV atau DVD berjam-jam, sebaiknya lakukan olahraga seperti jogging, bersepeda atau berenang. Saat berolahraga tubuh akan mengeluarkan hormon endorphin (hormon bahagia) yang dapat memberi perasaan bahagia, menghilangkan stres, dan meningkatkan mood untuk bercinta.

Foreplay Perlahan

Quickie sex atau seks cepat terkadang menjadi pilihan utama ketika seseorang ingin mendapatkan kepuasan bercinta dalam kondisi stres karena waktu yang singkat. Jika ini yang terjadi, sebaiknya ubah teknik bercinta lebih pelan dari biasanya.

Gunakan teknik foreplay secara berirama, tenang dan nyaman. Aktivitas seks bukanlah perlombaan, tetapi sebuah proses menuju kenyamanan bersama-sama. Saling memijat atau mandi air hangat bersama akan membuat otot dan otak menjadi lebih rileks sehingga bisa melepas stres dan mendapatkan seks yang menggairahkan.

(C1P1/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 57190
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56642
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69771
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 61070
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 76466
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER