panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Oktober 2013 | 19:11 wib
Jurus Jitu Tundukkan Gadis Pemalu
image

KARAKTER wanita beranekaragam, salah satunya yakni tipe pemalu, dalam hal ini seorang wanita pemalu biasanya sulit bergaul dengan lelaki. Karena terlalu menutup diri dan tidak suka mengekspesikan perasaannya.

Bagi sebagian lelaki, tipe wanita pemalu bisa jadi tantangan tersendiri. Dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih saat berkomunikasi dan menarik hati sang gadis. Lelaki harus memberikan sedikit ruang dan tidak terburu-buru.

Berikut adalah kiat-kiat mendekati wanita pemalu.
- Mengindentifikasi tipe pemalu sang wanita, adalah yang pertama harus dilakukan lelaki. Terdapat 3 tipe. Pertama adalah pemalu verbal dengan ciri-ciri sedikit berbicara. Kedua, adalah pemalu fisik yang ditandai dengan menarik diri saat disentuh. Ketiga, adalah berusaha menutup sifat pemalu (biasanya tidak pernah membahas tentang kisah cinta di masa lalu).

- Menghormati sifat pemalu sang wanita. Caranya cukup sederhana yakni jangan sampai mendorong wanita tersebut melakukan hal yang membuatnya tidak merasa nyaman.

- Selanjutnya tentu si lelaki juga harus tanggap ketika wanita merasa nyaman atau tidak. Untuk mengetahuinya, lelaki bisa memperhatikan bahasa tubuh wanita.

- Pilih topik tepat saat berbincang supaya mendapat kepercayaan dari wanita. Catatan khusus, jangan membicarakan pengalaman buruk sang wanita di masa lalu. Tunggu mereka siap mengutarakannya sendiri.

- Wanita pemalu akan menghampiri jika lelaki memberikan ruang kepada mereka. Mendekati wanita pemalu memang membutuhkan waktu lebih lama. Namun, kuncinya adalah bersikap baik kepada mereka.

(vvn/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 56853
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56261
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69414
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 60703
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 75829
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER