panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
13 September 2013 | 02:18 wib
Ukuran Alat Vital Cerminkan Kepribadian
image

Lelaki dengan ukuran alat vital kecil, lebih mahir mengasuh anak mereka. Mulai dari mengganti popok, membuat susu hingga memandikan, sebuah studi mengatakan.

Para peneliti di Emory University, Atlanta, AS, menemukan, Lelaki yang memiliki kadar testoteron rendah lebih mungkin untuk terlibat pada pola asuh, sedangkan untuk testoteron yang tinggi, Lelaki cenderung mengarah pada risiko perceraian dan poligami.

Kesimpulan ini diambil dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada 70 orang berstatus ayah. Selanjutnya, para peneliti mewawancarai istri mereka, tentang keterlibatannya pada pola asuh anak.

Selanjutnya, peneliti mengukur kadar testosteron dan melakukan scan MRI untuk mengukur aktivitas otak ketika mereka melihat foto buah hati mereka sendiri dalam suasana senang, sedih dan netral.

Usai melihat foto tersebut, volume alat vital para responden pun diukur. Hasil penelitian menunjukkan, alat vital dengan testoteron rendah berhubungan dengan cinta kasih. Mereka ingin melakukan pola asuh pada anak secara langsung.

"Para Lelaki dengan alat vital kecil mengaktifkan wilayah otak dengan kuat, ketika melihat foto anak-anaknya," ujar peneliti, seperti yang ditulis ibtimes.co.uk.

Penelitian ini juga mencatat, otak Lelaki yang merespon sangat cepat dan kuat ketika melihat foto buah hatinya, memiliki keterikatan dan kepedulian yang besar pada anak-anaknya. Dan mereka adalah Lelaki dengan alat vital yang kecil dan testoteron yang minim.

(vvn/CN34)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 56845
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 56249
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 69406
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 60697
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 75815
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER