panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 November 2010 | 11:28 wib
Dekati Wanita Jutek? Siapa Takut!
image

MENGHADAPI wanita yang memiliki sifat jutek dan acuh memang kadang bisa sangat menyebalkan. Sebagian lelaki memilih tidak mengambil risiko untuk mendekati wanita jutek. Padahal tipe wanita seperti ini justru memiliki stAndar lebih dan membuat para lelaki merasa tertantang untuk membuktikan kelihaiannya dalam urusan menarik lawan jenis. Apalagi jika sang wanita benar-benar telah menawan hati Anda. Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Berikut Lelaki Cybernews akan berbagi tips bagi Anda yang sedang mengalaminya:

Kenali mengapa dia jutek. Seorang wanita biasanya jutek karena dua sebab. Pertama, karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.

Alasan kedua, karena memang sebenernya dia ingin membangun "self defense" supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. dengan mengenal, Anda akan lebih dapat mengira-ngira apa yang akan Anda lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi dengan kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif.

Ajak bercanda. Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya.

Senyum dan sedikit rayuan. Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula tanggapi dengan emosi. Cukup dengan senyum dan sedikit rayuan. Hal penting yang perlu Anda ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok akrab. Jadi, jika dia mulai memrotes, dan mengatakan "ih, sok akrab" maka tanggapi saja dengan "saya memang pengen akrab kok".

Lakukan komunikasi yang intens. Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian wanita tersebut juga akan menjadi lebih dekat dengan kita. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional).

Sama halnya dengan lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih wanita yang terkesan jutek karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

Banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, wanita jutek biasanya akan lebih setia daripada wanita lain. Namun satu hal yang harus benar-benar Anda tanamkan adalah bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang dengan lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap untuk dapat merubah tabiat seseorang. Tapi beradaptasilah dengan semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.

Jadi, hadapilah wanita jutek dengan hati terbuka dan penuh pengertian. Terima tantangannya, karena Anda telah terpikat dengan sikap jutek dan tak acuhnya yang misterius, bukan?

(Dimas/Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 September 2014 | 22:01 wib
Dibaca: 4574
image
19 Agustus 2014 | 23:16 wib
Dibaca: 6526
image
26 Juni 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 15344
image
02 Juni 2014 | 20:50 wib
Dibaca: 12957
image
18 Mei 2014 | 03:42 wib
Dibaca: 19641
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER