panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 September 2014 | 07:50 wib
Sleep Center Tunjungan Plaza
Terluas dengan Produk Premium
image

RESMI: Suasana peresmian Sleep Center di Tunjungan Plaza Surabaya. (suaramerdeka.com / Dok)


GUNA memenuhi kenyamanan bagi konsumen Massindo Group kembali meresmikan Sleep Center terbesar DI Mal Tunjungan Plaza, Surabaya, Selasa (2/9).
 
"Pembukaan Sleep Center Tunjungan Plaza ini merupakan kebanggaan bagi kami karena Sleep Center dapat hadir di Mal yang paling bergengsi di Kota Surabaya. Sleep Center di sini menjadi Sleep Center dengan retail space yang paling luas, yaitu hampir mencapai 400 meter persegi," kata Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.
 
Dalam membeli kasur, apalagi kasur premium, sangat penting untuk konsumen bisa melihat, merasakan, bahkan tidur diatas kasur untuk mencoba kenyamanan secara langsung.

Dengan menjadi Sleep Center yang terluas dan terbesar, hal ini sangat memungkinkan, karena keseluruhan portfolio premium bedding seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Protect-A-Bed dan Comforta dapat ditampilkan secara lengkap disatu tempat.
 
“Sebagai perusahaan bedding, kami juga mengerti kenyamanan adalah hal nomor satu yang dicari oleh pelanggan.  Kenyamanan ini yang kami tampilkan baik melalui layanan Sleep Consultant yang ramah dan professional, interior showroom yang relaxed dan modern serta tentunya melalui produk-produk kami yang sudah mendapat berbagai pengakuan secara internasional dan nasional atas kenyamanan dan kualitasnya,” ujar Jackson.
 
Usaha keras

Sleep Center Tunjungan Plaza ini merupakan yang ketiga di Kota Surabaya. Acara peresmian Sleep Center yang terletak di Tunjungan Plaza 4, lantai 4, dihadiri jajaran direksi Massindo Group.

Pengguntingan pita sebagai penanda resminya Sleep Center Mal Tunjungan Plaza ini dilakukan oleh Jeffri Massie, President Director Massindo Group dan Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.
 
Dengan usaha keras dan dukungan seluruh pelanggan, kami berharap Massindo wilayah Jawa Timur dapat mengalami kenaikan penjualan khususnya untuk segmen premium bedding.  “Sejauh ini kami bisa merasakan pertumbuhan diatas 20% dan mendekati akhir tahun ini diharapkan bisa terus meningkat,” tambah Jackson.
 
Sleep Center di Tunjungan Plaza menawarkan konsep ultimate shopping experience, dengan lebih banyak menampilkan produk premium dari brand-brand matras dibawah naungan Massindo Group.  “Kami sangat yakin, Sleep Center ini bisa membantu banyak konsumen di Jawa Timur untuk dapat beristirahat dengan baik di malam hari.  Selain itu, harapan kami dengan dibukanya Sleep Center ini secara khusus mempunyai target untuk melipatgandakan penjualan produk terbaru kami dari USA, yaitu MySide.  Ini merupakan produk kasur yang di customized sesuai dengan bentuk tubuh pelanggan.  Bahkan pelanggan bisa me-request bagian sisi ranjang suami dan istri untuk dapat memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda.  MySide memungkinkan masing-masing pasangan dapat tidur di atas kasur yang paling ideal untuk bentuk tubuhnya dan ini menjadi solusi terbaru kami,” tutup Jackson.
 
Tentang Sleep Center
 
Sleep Center merupakan showroombedding yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium.

Produk-produk yang tersedia di Sleep Center terdiri dari satu brand lokal dan empat brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun kelima brand tersebut antara lain: Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide dan Protect A Bed.

(Bambang Isti/Bambang Isti)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
03 September 2014 | 07:50 wib
Sleep Center Tunjungan Plaza
Terluas dengan Produk Premium
Dibaca: 65952
image
02 September 2014 | 20:19 wib
Dibaca: 48580
image
01 September 2014 | 16:07 wib
Jambore Sahabat Anak 2014
Kampanye Hak Anak Marginal
Dibaca: 50076
image
30 Agustus 2014 | 01:50 wib
Dibaca: 49583
image
27 Agustus 2014 | 07:32 wib
Spring Bed Motif Batik
Selaksa Tidur di Atas Awan
Dibaca: 6671
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER