panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Agustus 2014 | 16:59 wib
Merakyatkan Hidangan Kelas Premium
image

HIDANGAN bergaya western atau kebarat-baratan bagi sebagian masyarakat kita dianggap menguras kantong jika ingin menyantapnya. Kondisi itu karena bahan makanan untuk mengolah hidangan tersebut memang mahal harganya dan kadang juga harus didatangkan dari luar negeri.

Kendati demikian, untuk memasyarakatkan hidangan kelas premium bergaya barat itu Resto dan Cafe Lovelicious di Jalan Singosari Raya No 25 Semarang punya cara sendiri.

Rumah makan modern yang didominasi warna hijau pada interiornya itu berupaya untuk menekan harga makanan kelas atas tersebut agar semua kalangan masyarakat dapat menikmati. Namun, sang pemilik restoran juga tidak mau mengurangi rasa ataupun kualitas bahan agar pembeli tetap puas.

"Prinsipnya bahan makanan yang kami olah menjadi hidangan lezat di sini berasal dari lokal dan sebagian juga ekspor. Akan tetapi, untuk beberapa hidangan meskipun berbahan dasar ekspor harganya tetap terjangkau," ungkap Pemilik Resto dan Cafe Lovelicious, Enrico Hermawan saat ditemui.

Alasan restoran tersebut memberikan harga terjangkau namun tetap menjaga porsi dan rasa karena berada di lingkungan kampus dan sekolah. Sehingga, anak muda yang hendak menjajal makanan barat tapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam bisa mampir ke Lovelicious.

Terdapat 30 menu makanan yang disuguhkan di tempat makan yang buka dari pukul 11.00 hingga 10.00. Adapun di antaranya, Tenderloin/Sirloin Steak, Nasi Goreng Buntut, Spageti Bolognese, Chicken Maryland, Chicken Gordon Bleu, Germany Bratwust, dan lainnya. Sedangkan untuk minumannya pun juga bermacam-macam mulai jus hingga berbagai minuman olahan kopi, tetapi yang spesial di Lovelicious adalah Jus Kedondong dan Jus Sayur.

"Untuk makanan yang menjadi spesial di sini adalah Rib Eye Steak (premium Australia) dan Sirloin Steak (premium Australia). Harga keduanya masih dibawah Rp 100 ribu. Sedangkan menu lainnya dipatok mulai harga Rp 15 ribu," tandas Enrico.

( Anggun Puspita / CN31 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
04 September 2014 | 23:55 wib
Dibaca: 49557
image
27 Agustus 2014 | 17:54 wib
Dibaca: 50539
image
18 Agustus 2014 | 16:59 wib
Dibaca: 52528
image
15 Agustus 2014 | 12:20 wib
Dibaca: 51299
image
14 Agustus 2014 | 14:46 wib
Dibaca: 7483
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER