panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Juli 2014 | 17:53 wib
Sharp Kirei Series, Lemari Es Ramah ASI
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Kirei, produk lemari es terbaru dengan kapasitas yang didesain untuk menampung barang-barang sesuai kebutuhan keluarga Indonesia.

"Wanita Indonesia yang kini mulai banyak beraktivitas sebagai pekerja seringkali mengalami kesulitan dalam mengelola waktu antara bekerja dan mengurus kebutuhan rumah tangga,'' ujar Vice President SEID Masanobu Fujii, Kamis (17/7).

Dia mengatakan, Kirei yang memiliki ruang penyimpanan ekstra dibandingkan produk-produk lemari es lainnya mencoba menawarkan solusi atas masalah tersebut.

Sehingga bagi mereka yang tak punya banyak waktu senggang dapat membeli segala barang keperluan keluarga dalam jumlah besar namun dengan frekuensi berbelanja seminimal mungkin.

"Harapan kami, seperti produk-produk unggulan SHARP lainnya, Kirei mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia," kata Masanobu.

Product Marketing General Manager PT SEID Herdiana Anita Pisceria menambahkan, lemari es Kirei menyasar wanita menengah-atas berusia 25 hingga 40 tahun dengan dibenamkan teknologi yang inovatif, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia (local fit), namun mengusung desain yang cantik dan modern untuk menambah keindahan ruangan di rumah konsumen.

Dari sisi interior, Kirei memberikan ruang penyimpanan yang besar dan aman, dengan freezer berkapasitas 51 liter, ice storage box 2,5 liter, laci sayuran 20 liter, serta tak ketinggalan fresh room dengan kapasitas 14-28 liter dan tinggi hingga 20 sentimeter yang dapat digunakan oleh ibu sebagai ruang penyimpanan botol ASI.

"Seperti kita ketahui banyak wanita pekerja itu adalah wanita yang baru saja memiliki bayi, lemari es dengan fitur khusus penyimpanan botol ASI merupakan jawaban Sharp akan kebutuhan konsumennya," ujar Herdiana.

Dia melanjutkan, kapasitas ini jauh lebih besar ketimbang produk yang sudah ada di pasaran, yang rata-rata hanya memiliki fresh room berkapasitas 20 liter dengan tinggi maksimum 12 sentimeter.

Para ibu pun tak perlu khawatir akan higienitas susu ASI, sebab fresh room Kirei telah disisipi Teknologi Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkan bau - bauan tidak sedap.

Selain itu ada fitur Moist Control-nya mampu mengatur kelembaban di dalam lemari es sehingga mampu melindungi kesegaran bahan makanan dan sayur yang disimpan agar tidak mudah layu, rusak, dan tentu saja tahan lama.

"Untuk memaksimalkan kenyamanan para ibu, laci geser Kirei dilengkapi dengan fitur Stopper sehingga tak mudah tergelincir dan lepas," kata Herdiana.

(Mahendra Bungalan/CN33)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
28 Agustus 2014 | 10:45 wib
Dibaca: 80257
image
25 Agustus 2014 | 11:41 wib
Dibaca: 61284
image
22 Agustus 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 59671
image
18 Agustus 2014 | 11:07 wib
Dibaca: 61581
image
13 Agustus 2014 | 12:10 wib
Dibaca: 60156
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER