panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
13 Mei 2014 | 01:40 wib
PT Gvon Luncurkan Super Power Bank
image

JUMPER AKI : Sales Marketing PT Gvon Nusantara area Semarang Nina Christanti didampingi Marcomm PT Gvon Nusantara Kiki Banisaba Sui memeragakan penggunaan Cozmo Jumper power bank sebagai jumper aki untuk menghidupkan mobil, Senin (12/5) siang. (suaramerdeka.com/Leonardo Agung)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Teknologi power bank umumnya dikenal masyarakat sebagai portable charger untuk mengisi ulang batre gadget dengan berbagai tipe dan daya. Namun dalam perkembangannya, power bank ini tidak lagi hanya digunakan untuk mengisi ulang batre gadget tetapi juga bisa dipakai lebih ekstrim lagi sebagai jumper aki mobil pada saat drop. Seperti hasil rekayasa teknologi Cozmo Jumper yang mulai diluncurkan oleh PT Gvon Nusantara sekitar akhir bulan tahun lalu.

Alat minimalis dengan kemampuan maksimal tersebut menjadi super power bank kali pertama di Indonesia yang mampu menghidupkan kendaraan pada saat aki kendaraan kekurangan daya.  

''Power bank ini mampu menghidupkan semua kendaraan bermotor yang mengalami mogok karena aki rusak atau panas. Selain itu bisa untuk starter motor gede, speed boat, mesin potong hingga genset listrik,'' kata Kiki Banisaba Sui, Marcomm PT Gvon Nusantara di Semarang, Senin (12/5) siang.

Tidak hanya sebagai jumper aki mobil, power bank berkapasitas 200 Amper multifungsi ini juga bisa digunakan sebagai emergency light yang mampu menyala selama 48 jam non stop, menjadi lampu SOS atau hazzard saat darurat, mencharger laptop dengan daya tambahan 8 jam penggunaan, dan mengisi batre ponsel atau smartphone.

Sesuai kebutuhan, teknologi Cozmo Jumper yang menggunakan batre Lipo Nano Polymer ini dilengkapi dengan konektor output yang berbeda untuk berbagai macam alat elektronik dan mempunyai pengaman serba auto lock sehingga pada saat dilakukan pengisian ulang lebih aman meskipun ditinggal tidur. 

''Saat launching perdana, produk ini langsung terjual 1.000 unit dan dari 100 ribu unit yang telah diproduksi hingga kemarin tersisa 20 persen. Target tahun ini diharapkan bisa terjual 200 ribu unit,'' kata Kiki didampingi Nina Christanti, Sales Marketing PT Gvon Nusantara area Semarang.

(Leonardo Agung Budi P/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
28 Agustus 2014 | 10:45 wib
Dibaca: 78552
image
25 Agustus 2014 | 11:41 wib
Dibaca: 60666
image
22 Agustus 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 59309
image
18 Agustus 2014 | 11:07 wib
Dibaca: 61150
image
13 Agustus 2014 | 12:10 wib
Dibaca: 59738
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER