panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Maret 2014 | 08:52 wib
Therapedic Moncer di Fashion Week 2014
image

PRODUK: Sebagian wanita model yang ikut menyemarakkan Plaza Indonssia Fashion Week dengan produk Therapedic, di Jakarta. (suarametdeka.com)


 
THERAPEDIC Indonesia bekerjasama dengan Plaza Indonesia dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week 2014 yang pada 22-25 Maret 2014 lalu berkansgung meriah di Function Hall Level 2, Plaza Indonesia.

Acara yang mengusung tema "24 Years of Style" ini, menggandeng beberapa brand besar yang turut ambil bagian dalam memperagakan koeksinya yaitu, Num8erEight, Red Sebastian's, Huntingfield, (X).S.M.L, Mango, Karen MIllen, Hengki Kawilarang, Iwan Tirta, Valentino, Red Valentino, Farah Khan, DKNY, BCBGMAXAZRIA, dan Bebe.
 
"Konsumen premium menyadari pentingnya kualitas produk untuk memaksimalkan kualitas hidupnya. Therapedic hadir di fashion show Plaza Indonesia sebagai merek yang sangat berhubungan dengan kualitas hidup konsumen premium. Seorang yang tidur dengan berkualitas akan bangun dengan perasaan yang gembira dan tubuh yang sehat. Karena itu merupakan slogan Therapedic, 'Wake up Happy, to a Brighter Day,” ujar Jeffri Massie, President Direktur Massindo Group.
 
"Harapan kami konsumen premium Indonesia lebih mengenal Therapedic sebagai produk premium terpercaya untuk meningkatkan kualitas tidur dan kualitas hidupnya," sambung Jeffri.
 
Berbagai koleksi

Plaza Indonesia Fashion Week merupakan acara tahunan yang rutin diadakan disetiap tahunnya dalam rangka memperingati ulang tahun Plaza Indonesia. Acara tersebut bukan sekadar acara Fashion Week biasa yang menampilkan koleksi butik biasa pula, namun justru menghadirkan berbagai koleksi butik besar seperti koleksi catwalk yang didatangkan langsung dari negara dimana merek tersebut lahir seperti Paris, Milan, dan New York.
 
Tahun ini, koleksi yang ditampilkan mengusung konsep “trend Spring/Summer 2014”, dengan maksud agar para tamu undangan dapat melihat secara langsung seperti apa trend Spring/Summer 2014 di panggung catwalk.
 
"Melalui Plaza Indonesia Fashion Week 2014 ini dapat terlihat persamaan Therapedic dan Plaza Indonesia. Therapedic is something to do with health right? With well being right? And I think being well and feeling good is part of your fashion lifestyle so it's a good correspondence actually", ujar Ria Juwita, Event and Promotions Senior Manager Plaza Indonesia.
 
Therapedic, merek ini hadir sebagai salah satu matras yang mampu menyesuaikan kenyamanan saat tidur karena melindungi tulang belakang Anda. Dengan serangkaian teknologi yang diciptakan, Therapedic mampu menjawab kebutuhan tidur sehingga menjadi matras yang super nyaman dua kali lipat lebih baik ketimbang produk kasur lainnya.

(Bambang Isti/CN 25)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
28 Agustus 2014 | 10:45 wib
Dibaca: 78203
image
25 Agustus 2014 | 11:41 wib
Dibaca: 60472
image
22 Agustus 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 59135
image
18 Agustus 2014 | 11:07 wib
Dibaca: 60961
image
13 Agustus 2014 | 12:10 wib
Dibaca: 59567
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER