panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
05 September 2014 | 21:42 wib
Justin Bieber Kembali Berulah
­
image

TORONTOI, suaramerdeka.com - Bukan Justin Bieber jika tidak berulah. Kali ini pop star yang acap disebut JB itu ditahan dan mendapatkan tuduhan penyerangan dengan kekerasan, akibat mengendarai kendaraan yang dapat membahayakan keselamatan orang lain.

Kejadian itu terjadi pada akhir pekan kemarin di sebuah tempat yang tidak jauh dari kediamannya di sebuah kota kecil di Canada, demikian penjelasan pihak Kepolisian pada Selasa kemarin. Kejadian ini dimungkinkan akan memperumit pembebasan bersyarat JB yang sedang diproses di Los Angeles, AS.

Tuntutan terhadap JB datang kepada pihak yang berwajib setempat setelah dua pengendara mobil terlibat dalam sebuah tabrakan fisik pada Jum'at akhir pekan lalu. Demikian pernyataan resmi Kepolisian wilayah Perth County Ontario Provincial, seperti dikutip Reuters, Rabu (3/9).

Kecelakaan melibatkan sebuah minivan dan kendaraan segala medan di dekat wilayah Stratford, Ontario, sebuah kota kecil dimana Bieber tinggal dan besar. Bieber (20) memang sedang mengunjungi Kanada bersama Selena Gomez, pacarnya yang juga penyanyi pop dan mantan bintang TV Disney. Kedua pasangan remaja itu tercatat telah empat tahun terlibat hubungan putus nyambung.

"Justin Bieber dan Selena Gomez' berlibur dengan damai di Stratford akhir pekan ini, sayangnya kehadiran mereka diganggu oleh sekelompok tamu tak diundang yang kebetulan berprofesi sebagai paparazzi," demikian pengacara Bieber, Brian Greenspan, mengeluarkan pernyataan resminya.

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 69379
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 65951
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 64884
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 63973
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 62974
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER