panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Agustus 2014 | 02:36 wib
Cherrybelle Reborn Exclusive Concert
­ - Rentetan Kejutan Cherrybelle untuk Fansnya
image

Cherrybelle saat tampil di depan penggemarnya di Semarang, Sabtu (30/8). 

SEMARANG, suaramerdeka.com – Aksi panggung girlband Cherrybelle, memang tidak bisa dikatakan monoton. Melalui shownya di Ballroom Gumaya Tower Hotel Semarang, Sabtu (30/8), mereka menyajikan rentetan kejutan bagi fansnya.

Sebelumnya, mereka membawakan deretan lagu-lagu dari dua albumnya, Love Is You (2011), dan Diam Diam Aku Suka (2013) macam : “Dilema”, “Dunia Pasti Tersenyum”, “Beautiful”, serta satu komposisi daur ulang milik Tety Kadi: “Pergi Ke Bulan”. Kesembilan Chiby itu membentuk atraksi dengan tarian dan tarikan vokal merdu mereka.

Para fansnya, tak henti-henti menjerit histeris menyebut nama-nama personel Cherrybelle. Ada yang menyebut Gigi, Christy, Charlie, dan chiby –chiby lainnya.

Fans yang gandrung dengan girlband ini, bukan cuma menjerit histeris dan menyebut nama – nama personel Cherrybelle. Tetapi juga menyanyi dan bergoyang bersama.

Tiba-tiba, kesembilan Chiby itu merapat bersama di ujung panggung berbentuk cabaret. Charlie yang terkenal paling vokal, membacakan surat berisi ungkapan Cherrybelle untuk para fansnya. Wajah-wajah mereka pun berlamur air mata.

Mereka sempat menghilang dari panggung, dan tentu saja fans berteriak "more more more". Lampu panggung gelap dan hanya tersisa seorang music director menata musik pengiring Cherrybelle.

Saat itu Cherrybelle muncul di tengah fansnya. Tentu saja, banyak fans yang ingin bersalaman dan berfoto ria. Bahkan ada sesi pemberian kado atau kenang-kenangan untuk Chiby.

Aksi panggung mereka ditutup dengan lagu “Brand New Day” dari album Diam – Diam Aku Suka (2013). Serta usai penampilan mereka, Dj Una muncul menampilkan kebolehannya mengolah musik-musik tribale.

(Nugroho Wahyu Utomo/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 70490
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 66971
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 65911
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 64864
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 63803
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER