panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
13 Agustus 2014 | 20:06 wib
Firman Bintang Ihktiar Hadirkan Film Berkualitas
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Di film Mengejar Malam Pertama (MPP) yang bergenre komedi, Mitra Pictures dan BIC Production selaku rumah produksi, mengangkat cerita dari novel karya Wenda Koiman. BIC Production, perusahaan milik HM Firman Bintang, seusai preview film itu, Senin (11/8) malam kemarin, mengatakan berikhtiar untuk selalu menghadirkan film lebih berkualitas dan mempunyai makna bagi penontonnya.  

Memasang Ananda Omesh yang merupakan bintang baru dan Acha Septriasa yang sudah "lumutan" di dunia acting, sebagai bintang utamanya, dia berharap apa yang dianginkan berbanding lurus dengan harapan penonton film ini.

"Pertama, kami ingin memberi suasana baru yang lebih fresh. Seperti Anda tahu, Omesh itu kan dikenal sebagai presenter yang ngocol dan suka ngebanyol. Nah, kebetulan di film MMP, yang bergenre drama komedi, membutuhkan figur seperti itu," katanya.

Kedua, imbuh dia, pihaknya memang membuka ruang untuk bintang-bintang baru yang berbakat. Pemilihan Omesh tentulah lewat pertimbangan yang matang antara dirinya sebagai produser dengan sutradaranya Fransiska Fiorella. Dan ternyata, acting Omesh di film MMP dia nilai benar-benar dahsyat.

Ihwal penentuan nama Fransiska Fiorella sebagai sutradara MMP, Firman Bintang  mengacu pada keberhasilan Fiorella dalam menggarap film drama Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Karena hasil karya Fransiska banyak diapresiasi oleh para wartawan film dan kritikus dengan positif.

Firman sangat dengan formula dan modal cerita yang diangkat dari sebuah novel best seller, Fransiska akan memberikan kontribusi yang positif untuk berhasilnya film MMP. Dan setelah melihat hasilnya, dia mengaku memang tidak salah mempercayai Fransiska. "Hasilnya membanggakan. Fransiska melangkah satu tingkat lagi lewat film MMP," katanya."

(Benny Benke/CN38)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 69379
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 65951
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 64884
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 63973
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 62974
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER