panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Desember 2011 | 16:00 wib
Lecehkan Korban Perkosaan, Olga Saputra Dimohon Meminta Maaf
­ KPI Sesalkan Acara Hiburan TV
image

JAKARTA, Suaramerdeka.com - Presenter Olga Saputra diminta segera minta maaf pada keluarga yang terkena musibah perkosaan di atas angkot, terkait dengan lawakannya yang dianggap melecehkan korban pada acara hiburan Kamis malam (15/12).

Nina M. Armando, Wakil ketua KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) menyatakan hal itu Minggu pagi (18/12) dalam wawancara di Radio Elshinta, terkait dengan banyaknya pengaduan masyarakat atas beberapa aksi konyol yang mengatasnamakan komedi hiburan yang banyak ditayangkan oleh lembaga penyiaran TV swasta nasional.

"Untuk itu, Selasa depan kami akan mengajak semua TV nasional, lokal dan radio untuk dialog terbuka untuk membicarakan masalah ini," kata Nina Armando.

Menurut dia, bukan Olga saja yang sering diadukan ke KPI tapi masih banyak pelawak lain yang tingkahnya sering dianggap mengganggu. Olga Saputra dilaporkan oleh masyarakat ke KPI karena telah mengangkat tema perkosaan dalam sebuah acara komedinya. Isi dari lawakannya itu menyinggung soal kasus perkosaan di Depok yang terjadi Kamis (15/17) dini hari.

Tapi menurut Nina, bukan Olga saja yang sering diadukan oleh masyarakat ke KPI tapi masih banyak pelawak lain yang tingkahnya sering dianggap mengganggu. Atas penyesalannya itu, KPI telah menyurati sejumlah stasiun televisi sehubungan dengan banyaknya acara lawakan yang cenderung melecehkan suatu golongan.

(Bambang Isti/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    23 April 2014 | 20:42 wib
    Dibaca: 382
    image
    23 April 2014 | 20:41 wib
    Marche du Film-Festival de Cannes 2014
    Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
    Dibaca: 313
    image
    23 April 2014 | 20:39 wib
    Dibaca: 353
    22 April 2014 | 20:21 wib
    Dibaca: 557
    image
    21 April 2014 | 20:56 wib
    Dibaca: 650
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER