panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 November 2011 | 19:06 wib
Pengalaman Memalukan Personil Girls' Generation
Celana Yoona "SNSD" Robek Ketika Manggung
­
image

Suara Merdeka CyberNews. Setiap orang pasti mempunyai pengalaman lucu dalam hidupnya. Seperti halnya personil Girls' Generation, Yoona, menceritakan pengalaman memalukannya yakni celananya sempat robek saat tampil sebagai bintang tamu SBS "Strong Heart", Senin (15/11).

Meski Yoona merasa penampilannya saat itu telah sempurna, rupanya masih ada beberapa kekurangan yang tak dia sadari. Kejadian memalukan itu terjadi ketika Yoona sedang tampil di sesi solo pertamanya.

Sepenceritanya, waktu itu Girls' Generation sedang manggung di SM Town Live di Tokyo Dome, Jepang. Gerakan koreografi yang harus dilakukan Yoona saat itu adalah duduk dan langsung berdiri sembari meregangkan tangan. Ketika duduk, Yoona mendengar suara celana sobek.

"Aku merasa ada sesuatu yang aneh. Aku tidak bisa memeriksa apa yang terjadi, jadi mulai menari dengan malu-malu," kata Yoona. "Saat turun dari panggung, aku memeriksa bagian belakangku, karena kupikir celanaku robek di bagian pinggul. Tapi ternyata bagian itu baik-baik saja."

Sampai dia pun melanjutkan show lagi karena sepengetahuannya setelah memeriksa tak ada yang robek, "Tapi waktu ganti pakaian, aku menemukan bagian di sisi yang berlawanan robek sebesar dua kepalan tangan," kata Yoona berseloroh. "Aku khawatir ada yang mengambil foto itu, tapi syukurlah aku belum melihat foto apapun tentang itu (celana robek)."

(H67/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
31 Agustus 2014 | 02:36 wib
Dibaca: 497
image
31 Agustus 2014 | 00:26 wib
Dibaca: 470
image
30 Agustus 2014 | 17:16 wib
Dibaca: 601
image
30 Agustus 2014 | 15:57 wib
Dibaca: 512
image
27 Agustus 2014 | 15:04 wib
Dibaca: 1205
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER