panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 September 2011 | 18:01 wib
Penyebar Foto Istri Saiful Jamil Terbungkus Koran Dikecam Tweeps
­
image

Jakarta, CyberNews. Meninggalnya istri pedangdut Saiful Jamil, Virginia Anggraeni, akibat kecelakaan di Tol Cipularang Sabtu (3/9) telah menjadi treding topic di jejaring sosial. Bahkan foto Virginia yang terbungkus koran tak luput dari pembahasan yang pelik. Hingga berujung kecaman dari Tweeps atau para pengguna twitter.

"Udah ga mau liat2 foto jenasah istri saiful jamil..eehh msh aja ada yg masukin k picture group. Hadeeuuuhh..*ngilu.. *deletingpict..:( " tulis Dewi Sulistiyabudi.

"itu org2 yg nyebar foto jenazah istri Saiful Jamil bisa dikatakan org yg TIDAK BERETIKA. buat teman2 please jgn diRT. may she rest in peace.," kata Anthony Sinaga.

"Yang punya foto Virginia (istri Saiful Jamil) saat kecelakaan, bisakah anda tahan diri untuk TIDAK MENYEBARKAN? Pakai perasaan!" tulis Risa AMRIKASARI.

Diketahui, foto jenazah itu di-posting oleh pimpinan infotainmen Ilham Bintang, yang memperlihatkan jenazah Virginia usai kecelakaan. Meski, wajah jenazah terlihat ditutup koran. Ilham pun sempat membantah kalau foto itu dipasang dengan maksud popularitas pribadi atau media yang dimilikinya.

"Foto almh istri Syaiful Jamil lbh mnunjkkn korban pd fakta/lokasi kecelakaan (wajah almarhumah tertutup).Mohon maaf kl itu mengganggu." tulis Ilham Bintang diakun twitternya. "Dengan memohon maaf terutama kpd keluarga alm Virginia, juga atas ketidaknyamanan tweeps, foto dimaksud sdh di delete. Terima kasih."

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
31 Agustus 2014 | 02:36 wib
Dibaca: 359
image
31 Agustus 2014 | 00:26 wib
Dibaca: 331
image
30 Agustus 2014 | 17:16 wib
Dibaca: 476
image
30 Agustus 2014 | 15:57 wib
Dibaca: 384
image
27 Agustus 2014 | 15:04 wib
Dibaca: 1084
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER