panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
08 April 2011 | 19:04 wib
Jelang pernikahan, Foto Nakal Sheila Marcia Tersebar
­
image

Jakarta, CyberNews. Tekad Sheila Marcia melabuhkan hubungannya dengan Kiki Mirano ke dermaga pernikahan sudah benar-benar bulat. Sebesar apapun halangan dan rintangan yang menghadang, salah satunya tentang isu dirinya disebut sebagai perebut suami orang, ternyata tak secuil pun meruntuhkan niat Sheila menikah dengan Kiki.

Sebelumnya diketahui, Sheila dan Kiki telah mendaftarkan pernikahan mereka di gereja khatolik di Denpasar, Bali. Kini hanya tinggal satu persyaratan administrasi yang harus dilengkapi mereka yakni surat putusan perceraian Kiki dan Siska Salman mantan istrinya. Dan akhirnya dengan bantuan Ferry Juan, pengacara Sheila, drummer Cannonball itu mendapatkan surat putusan cerainya dari Pengadilan Agama Sleman, Yogyakarta.

Dalam surat itu disebutkan bahwa Kiki dan Siska telah resmi bercerai pada tanggal 1 Maret 2011. Surat putusan cerai inilah yang dalam waktu dekat segera dikirim ke gereja agar Sheila dan Kiki segera melangsungkan pernikahan yang rencana akan digelar 29 April nanti.

Dalam putusan itu juga disebutkan bahwa faktor utama gugatan cerai yang diajukan Siska adalah karena perbedaan keyakinan diantara Siska dan Kiki. Sementara Siska muslim dan Kiki katholik. Alasan perceraian inilah yang kemudian dijadikan alibi bagi Sheila bahwa dirinyalah bukan perebut suami orang karena dalam amar putusan tersebut tidak ada sedikitpun alasan perceraian karena adanya orang ketiga.

"Yang pasti aku lega semuanya telah terbukti bahwa aku bukan perebut suami orang seperti kata orang-orang. Aku, Sheila yang mencoba menjadi lebih baik," kata Sheila saat ditemui di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Satu permasalahan sudah terselesaikan dan Kiki segera mengirimkan surat putusan cerainya dengan Siska ke pihak gereja dan lengkaplah persyaratan administrasinya. Tapi sayangnya, disaat satu masalah terselesaikan muncul lagi satu batu sandungan lainnya. Di tengah rencana pernikahan yang telah tersusun rapi tiba-tiba beredar foto-foto nakal Sheila Marcia di dunia maya.

Ada dua foto, yang pertama menunjukkan Sheila sedang berpose mesum dengan seorang pria, dan yang kedua Sheila sedang beradegan mesra dengan dua orang wanita.

"Itu masa lalu dan aku tidak mengambil pusing. Namun jika itu mengganggu masyarakat saya Sheila Marcia meminta maaf," ujar ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph itu.

Secara tidak langsung Sheila mengakui bahwa foto-foto yang beredar tersebut adalah dirinya, namun bagi Sheila itu adalah masa lalu dan sang calon suami pun tak mempersalahkan foto-foto tersebut. Sheila berujar kehadiran dua foto nakal tersebut juga tak akan menghalangi pernikahan mereka nantinya. "Banyak mungkin yang iri atau tidak suka kami bersama atau ingin Kiki nggak suka sama aku, cuman itu sama sekali tidak mengganggu kita berdua untuk melangkah."

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    27 Juli 2014 | 20:28 wib
    Dibaca: 819
    27 Juli 2014 | 20:26 wib
    Dibaca: 496
    27 Juli 2014 | 20:24 wib
    Dibaca: 625
    image
    27 Juli 2014 | 20:12 wib
    Dibaca: 919
    image
    27 Juli 2014 | 20:03 wib
    Dibaca: 773
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER